HZ Melantik Pengurus KONI Kab OKU

 

Detiknews.tv – Baturaja | Hendri Zainuddin melantik Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Provinsi Sumatera Selatan masa bakti 2020-2024 Sabtu (06/02/2021) di Hotel Grand Zuri Baturaja.

Pelantikan pengurus ini juga dihadiri Bupati OKU Drs.H.Kuryana Azis, Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga, Himni Rusdi, Ketua DPRD OKU, Marjito, dan undangan lainnya.

Sementara itu ketua KONI kab OKU terpilih    Drs H Supriadi Jazid mengharapakan kepada seluruh pengurus KONI OKU setelah dilantik nanti dapat bekerja dengan baik sesuai dengan bidang masing-masing.

“Apalagi tahun ini kita akan menjadi tuan rumah Pekan Olah Raga Provinsi (Poprov) XIII, maka yang harus kita tanamkan yakni bekerja sama dan sama-sama bekerja demi kemajuan KONI dan kesuksesan menjadi tuan rumah di Poprov nanti,” jelasnya.

Poprov merupakan ajang pertandingan yang cukup besar di Sumatera Selatan, makanya dari sekarang semuanya harus kita siapkan agar saat pelaksanaan nanti tidak ada kendala lagi. [daeng]

Daeng Supriyanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pesan HZ Pada Ketua KONI Kab OKU

Sab Feb 6 , 2021
Baturaja- (detiknews.tv) -Drs H Supriadi Jazid resmi “menahkodai”KONI Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) periode 2020-2024. Hal ini setelah Supriadi bersama pengurus KONI OKU lainnya dilantik oleh ketua umum KONI Sumsel H Hendri Zainuddin S.Ag., S.H  (HZ) di ballroom Hotel The Zuri Baturaja, Sabtu (6/2). Sebelumnya, Supriadi Jasid terpilih secara aklamasi […]

Kategori Berita

BOX REDAKSI