Wagub Terharu Menyaksikan Wisuda Tahfidz 30 Juz

 1,217 total views,  2 views today

Detiknews.tv – Ogan Ilir, Wakil Gubernur Sumatera Selatan Ir H. Mawardi Yahya memberikan apresiasi terhadap Pondok Pesantren (ponpes) Madinatul Qur’an Desa Betung Kecamatan Lubuk Keliat Kabupaten Ogan Ilir mampu mencetak  hafidz dan hafidzoh 30 juz, meski baru berdiri 5 tahun silam.

Mawardi Yahya menegaskan, apa yang sudah dilakukan Ponpes Madinatul Qur’an sejalan dengan visi dan misi Gubernur Sumatera Selatan yang  menempatkan pembinaan bidang keagaaman sebagai unggulan kerja prioritas.

Terus terang saja sangat terharu dengan ponpes ini, meski baru lima  tahun namun telah banyak melahirkan santri hafal Al Qur’an 30 juz,” ungkapnya saat  sambutan dalam Haflah, Wisuda Kelas Akhir (MTs dan MA) dan Wisuda Tahfidz ke-3 Pondok Pesantren Madinatul Qur’an Jalan SMB II Desa Betung Kec. Lubuk Keliat Kab. Ogan Ilir, Kamis (27/6/2019)

Berita yang dikutip dari kominfo.sumselprov.go.id, Mantan  Bupati  Ogan Ilir dua periode ini berharap kedepan Ponpes Madinatul Qur’an akan lebih maju lagi dan tetap memberikan pembelajaran agama bagi generasi muda di Sumsel.

Apalagi dengan usia yang masih muda Ponpes ini sudah memberikan bukti mampu mencetak generasi  hafidz dan hafidzoh Qur’an 30 juz.

Kalangan orang tua sangat diharapkan dapat memberikan kepercayaan penuh pada ponpes ini dalam mencetak generasi yang Qur’ani,” imbuhnya. (net)

Redaksi Detiknews.tv

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Kodim 0418/Palembang Gelar Wasbang Untuk Generasi Milenial

Jum Jun 28 , 2019
 1,218 total views,  3 views today Detiknews.tv – Palembang, Dalam rangka memperingati Hari Lahirnya Pancasila Tahun 2019, Kodim 0418/Palembang menggelar acara Wawasan Kebangsaan (Wasbang) dengan tema “Generasi Milenial Indonesia Pendukung dan Pembela Pancasila, di Aula MAN 3 Jalan Inspektur Marzuki Kecamatan Ilir Barat I Kota Palembang, Jum’at (28/6/2019). Acara tersebut, dihadiri langsung […]
Img 20190628 Wa0068

Kategori Berita

BOX REDAKSI