Wagub Sumsel Terima Bantuan Untuk Cegah Tangkal Covid-19 dari Bank Sumsel Babel dan PWNU

Loading

Bantuan diserahkan secara simbolis dari Direktur Kepatuhan Bank Sumsel Babel, Mustakim dan Ketua PWNU Sumsel, KH Amiruddin Nahrawi di Auditorium Bina Praja, Selasa (5/5/2020).

“Atas nama Pemerintah Provinsi Sumsel, Gubernur, Wagub, kami ucapkan terima kasih kepada Bank Sumsel Babel beserta jajaran serta PWNU atas kepedulian dan bantuan yang telah diberikan dalam rangka cegah tangkal covid-19,” ujar Mawardi.

Mawardi mengatakan bahwa Covid-19 merupakan suatu pandemi yang memberikan dampak tidak saja pada kesehatan tetapi juga sosial ekonomi.

Bukan hanya bagi Sumsel tetapi juga bagi berbagai daerah di dunia. Oleh sebab itu, memang dibutuhkan kerja sama yang baik antar setiap elemen masyarakat dalam upaya memutus rantai penyebarannya.

“Disamping bantuan yang diberikan, kita juga perlu menumbuhkan kesadaran untuk mengikuti himbauan pemerintah, diantaranya dengan menerapkan jaga jarak,” ungkapnya.

Selain itu, Mawardi juga mengajak masyarakat untuk menghadapi pandemi ini, dengan menumbuhkan jiwa kemanusiaan yang mendalam.

Dalam kesempatan ini diberikan bantuan dari Bank Sumsel Babel berupa 2000 pasang hand scoon, 14 unit wastafel portable, 500 Liter Hand Sanitizer dan dari PWNU berupa 50 dus Hazmat(Daeng)

Daeng Supriyanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Herman Deru Paparkan Kesiapan Penanganan Covid-19

Sen Jun 29 , 2020
04/05/2020 detiknews.tv  (Palembang) – Gubernur Sumatra Selatan Herman Deru menjadi narasumber pada video conference dengan tema “Episentrum Covid-19 bergeser ke luar Jakarta, bagaimana kesiapan daerah” yang berlangsung di Ruang Rapat Gubernur Sumatra Selatan, Senin (4/5/2020). Pada kesempatan itu gubernur menyampaikan kesiapan Pemprov Sumsel dalam menghadapi hal tersebut, melalui langkah-langkah  dari […]

Kategori Berita

BOX REDAKSI