Tiga Pejabat Kejari Kota Pagaralam Resampel Untuk Penyegaran

 1,031 total views,  2 views today

Detiknews.tv – Pagaralam | Pelepasan dan penetapan tugas yang baru sekalian Pisah sambut Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus, Kepala Seksi Tindak Pidana Umum dan Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara di Gedung Kejari Jalan Mintorejo Gunung Gare Kota Pagaralam,Kamis (21/01/2021).

Dalam acara tersebut di hadiri juga oleh seluruh OPD Kota Pagaralam , Ketua IWO Pagaralam Mirwansyah, S., Ketua PWI Asnadi dan lembaga kontrol sosial LSM IFSW Helmi Jeger Dgoda Hz Dan rekan -rekan awak media di Kota Pagaralam.

Berdasarkan informasi yang di dapat penugasan dan penepatan jabatan yang baru dan yang lama yaitu Kasi Pidsus Welly Pramudia Renaldo,Kasi Pidsus Kejari Kota Pagaralam Kini berpindah tugas sebagai Kasih Intelejen Kejaksaan Negeri di Kabupaten Musi banyuasin Sumatera Selatan. Sedangkan posisi yang dijabat selama ini, digantikan Kasubag Pembinaan Kejari Kabupaten Empat Lawang.

Begitu juga Kasi Datun, yang sebelumnya dijabat oleh Muhammad Arif Yunandi, kini pindah tugas dengan jabatan Kasi di Kabupaten Purworejo, Jawa tengah. Dan posisi jabatannya digantikan Dian Fajar Prawitama,Yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubsi Pratut Di Kejaksaan Kayu Agung Ogan Komreng ilir, Wilayah Provinsi Sumatra Selatan.

Dilanjutkan dengan Kasi Pidum, yang sebelumnya dijabat Mahendra, sekarang ini di pindah tugaskan dengan jabatan Satgasus Penyelesaian Perkara juga tindak Pidana Umum. Dan posisinya digantikan oleh Jodhi Atma Enchi, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Pidsus.

Kejaksaan Negeri Kota Pagar Alam Muhammad Zuhri menyampaikan , ”hal mutasi jabatan dilingkungan Kejari adalah hal yang biasa dan merupakan konsekuensi yang harus kita hormati dan terima. Bahkan suatu jabatan merupakan hal yang biasa, penyegaran di tubuh institusi Kejaksaan”  tuturnya

“saya berharap apa yang sudah terjalin selama ini di Kejari Kota Pagar Alam ,agar bisa di contoh oleh pejabat yang baru. Begitulah dengan halnya dengan pejabat lama ditempat yang baru” Tutupnya. [Mr]

Redaksi Detiknews.tv

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Wali Kota Dan 10 Pejabat Lainnya Awali Vaksinasi Virus Covid-19 Di Pagaralam

Kam Jan 21 , 2021
 1,032 total views,  3 views today Detiknews.tv – Pagaralam | Sebanyak 961 tenaga medis diKota Pagaralam segera dilakukan imunisasi Virus Covid-19. Kepastian ini didapat setelah 30.000 dosis Vaksin Sinovac tiba di Palembang yang dikirim oleh Biofarma dari gudang penyimpanan di Bandung, Jawa Barat dan siap didistribusikan kesejumlah kabupaten dan Kota di Provinsi […]

Kategori Berita

BOX REDAKSI