Temu Kangen Alumni SMP Muhammadiyah 1 Angkatan 86/87

44 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Detiknews.tv – Palembang, Bertemu teman lama memang paling asyik. Bukan hanya melepas rindu, namun menceritakan lagi pengalaman lalu yang dilalui bersama sudah pasti seru. Inilah yang tergambar dalam Temu Kangen 33th SMP Muhammadiyah 1 Palembang yang digelar oleh lulusan tahun 1986/1987.  Para Alumni SMP Muhammadiyah 1 Angkatan 86/87 mengadakan acara bertempat di Jalan Temon 27 Ilir Depaten Lama Palembang, Minggu (13/10/2019). Terlihat dari pertemuan ini Alumni satu sama lain merasa gembira setelah lama tak bertemu.

“Ini acara temu kangen antar alumni sekolah kami dulu. Setelah 33 tahun kami tidak pernah kumpul bareng seperti ini, dikarenakan kesibukan dan  pekerjaan masing-masing” kata Suryadi Gunawan, Tuan Rumah. Dalam Temu Kangen tersebut ada beberapa rangkaian acara seperti arisan antar alumni dan berbagai dialog sambil mencicipi makanan yang disajikan.

Saat dijumpai Tim Liputan Detiknews.tv Suryadi gunawan mengucapkan sangat berterimakasih pada teman-teman  semua yang telah menyempatkan hadir pada acara tersebut. Sebanyak 50 Alumni sekolah yang hadir dan berkumpul-kumpul juga bertukar cerita.

“Ada berbagai hal yang dibicarakan, khususnya mengenang masa-masa sekolah dulu,” tambahnya . Apalagi kegiatan Temu Kangen ini, baru ini diadakan, Sehingga ada rasa rindu untuk saling bertemu.

Lebih dari itu Siti Aminah salah satu siswi Alumni berharap pertemuan ini di samping melepas rindu dan juga bisa bekerjasama di bidang usaha dan menyelesaikan masalah satu sama lain.

Dewi handayani rekan Alumni juga berharap pertemuan ini tidak hanya bersifat sementara, Selain untuk menjalin silaturahmi, di Temu Kangen ini para Alumni dapat saling berbagi informasi dan cerita tentang pekerjaan dan bisnis yang sedang dijalani juga bisa terus bersinergi kedepan setiap bulan mengadakan pertemuan.

READ  Satu Pelaku Begal Ditangkap Saat Bersembunyi di Semak-Semak

Laporan : Johan Agustian

Egik Junaidi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Palembang Darurat Bencana Kabut Asap

Sen Okt 14 , 2019
45 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini Detiknews.tv – Palembang, Sejak beberapa minggu lalu Kota Palembang selalu dihebohkan dengan Bencana Asap, warga Kota Palembang setiap harinya harus wajib menggunakan masker untuk menjaga kondisi kesehatan agar terhindar dari ISPA (Insfeksi Saluran Pernapasan Akut). Tim Liputan Detiknews.tv mendatangi Sekolah Menengah Pertama Mardi Wacana, […]

Kategori Berita

BOX REDAKSI