Sosok Ini Yang Siap Jadi Penantang Heri Amalindo Di Pilkada PALI 2020

Loading

Detiknews.tv – PALI, Nama calon – calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten PALI mulai muncul menebar karisma untuk menantang petahana Ir H Heri Amalindo MM pada Pilkada serentak di Kabupaten PALI Agustus 2020 untuk memilih Bupati dan Wakil Bupati di Bumi Serepat Serasan.

Kandidat calon yang dinilai kuat untuk bertarung di Pilkada salah satunya Irwan ST Politisi Partai Golkar, sekaligus Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten PALI dan masih aktif sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten PALI, sekaligus Ketua Komisi III DPRD Kabupaten PALI menyatakan siap untuk bertarung dalam pilkada serentak tahun 2020 mendatang.

( Laporan : Jerry )

 

Redaksi Detiknews.tv

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Partai PDI Perjuangan Sumsel Gelar Konferda ( Konferensi Daerah) dan Konfercab ( Konferensi Cabang)

Ming Jul 14 , 2019
Detiknews.tv – Palembang, Partai PDI Perjuangan Sumatera Selatan menggelar Konfercab dan Konferda se-Sumsel tepatnya di Dinning Hall gedung Wisma Atlet Jakabaring Sport City, minggu (14/7/2019). Acara tersebut dihadiri Gubernur Sumsel H. Herman Deru, adapun pejabat- pejabat lain yang hadir diantaranya Bupati Pali Ir. H. Heri Amalindo, M.M, Wakil Walikota Palembang […]

Kategori Berita

BOX REDAKSI