Sijago Merah Ludeskan 8 Rumah Warga Tebat Baru

 119 total views,  2 views today

Detiknews.tv – Pagaralam |Kebakaran melanda kawasan rumah penduduk di tebat baru Rt 01/05 pada pukul 7:00 Wib kelurahan tebat giri indah, jumat 25/12/2020.

Kebakaran menghanguskan delapan unit rumah warga. Api kian merambat ke rumah-rumah warga hanya dalam waktu 15 menit setelah munculnya api.

Badan pendangulangan Bencana Daerah (BPBD ) bersama dinas PAM mengerahkan empat armada mobil blangwir dan satu mobil tangki pam pengairan. Pemadaman api dilakukan oleh warga sekitar dan dibantu oleh TNI dan Polri.

Sulitnya pemadaman api yang dikarenakan jalan yang sempit dan adanya gapura sehingga menghambat pemadaman api.

Hupis Gumai,S.E. kasih BPBD mengatakan “sejauh ini ada 8 Rumah warga yang habis ledes tebakar namun tidak ada korban jiwa,kerugian ditapsirkan Ratusan juta penyebab masih dalam penyidikan pihak kepolisian.” [MR.]

Redaksi Detiknews.tv

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kapolres Pagaralam Bagikan Sembako Korban Kebakaran

Jum Des 25 , 2020
 120 total views,  3 views today Detiknews.tv – Pagaralam |Dalam sesi jumat Berbagi (Jumari ) Humas Polres Pagaralam membantu korban kebakaran yang berlokasi di RT 01/03 Tebat baru, jumat 25/12/2020. Kebakaran yang menghanguskan 17 unit bangunan Rumah dengan 9 unit habis terbakar dan 8 rumah Rusak berat, sehingga menyebabkan 24 Kepala Keluarga […]

Kategori Berita

BOX REDAKSI