Si.Se.Sa Hadir Di Palembang Dengan Konsep Elegan

Detiknews.tv – Palembang, Palembang menjadi pangsa pasar yang baik untuk penjuaan busana muslimah seiring bertumbuhan outlet yang menjual busana muslimah seperti halnya brand Si Se Sa yang fokus menjual jilbab dan busana muslimah.

Untuk Si Se Sa sendiri Palembang menjadi cabang ke 10 untuk butik yang mereka miliki. Dan setiap kali membuka cabang di daerah , Si Se Sa selalu menghadirkan yang berbeda, untuk Grand opening dipalembang pihaknya menghadirkan yang Exclusive, dengan mengeluarkan koleksi terbarunya yaitu desain printing dengan logo khusus Si.Se.Sa. & juga koleksi dengan desain printing motif bunga Hand Painting.

Merry Pramono selaku perancang busana muslimah dan juga orang tua dari tiga saudara yang menjadi pemilik dari Si Se Sa mengatakan, brand Si.Se.Sa ini merupakan brand busana syar’i dengan konsep Ready to Wear yang berkualitas Deluxe.

“Sejak berdiri tahun 2011 lalu kita selalu menghadirkan yang original dan kita selalu menjadi pioner untuk busana syar,i. Lihat saja dalam hitungan detik 500 potong syar,i habis terjual,”katanya, disela-sela grand opening Si Se Sa di Palembang, Minggu (29/09).

Meski memiliki kualitas yang baik tapi untuk harga yang ditawarkan sangat terjangkau dimulai dari harga Rp 500 ribu keatas.

“Selain menghadirkan rancangan baru pihaknya fokus untuk menghadirkan produk yang benar-benar ekskusif, satu rancangan kita hanya produksi sekitar 100 sampai 500 potong untuk 10 butik yang kita miliki,”ucapnya.

Untuk produk yang ditawarkan sendiri memiliki ciri khas tersendiri berupa Garis rancangan dari Si.Se.Sa yaitu mengusung tema syar’i fashionable dengan ciri khas girly, feminine dan elegan.

Ditambahkanya, pihaknya akan terus menghadirkan karya kreatif, inovatif, inspiratif dan original. “Alhamdulillah beberapa tahun terakhir Si.Se.Sa. telah sukses mempersembahkan karya melalui beberapa event terakhir di dalam maupun luar negeri,”jelasnya.

Sebelum membuka butik di Palembang, Alhamdulillah Si.Se.Sa. telah membuka beberapa butik lainnya antara lain di Jakarta, Surabaya, Medan, Makassar, Banjarmasin, Pekanbaru, Balikpapan, Yogyakarta dan Cirebon. Insha Allah, setelah Palembang, Si.Se.Sa. akan membuka butik di kota-kota besar lainnya di Indonesia.

Ditambahkanya ha tersebut bertujuan agar sisesalovers di seluruh Indonesia mudah mendapatkan koleksi original by Si.Se.Sa.

Pada acara Grand Opening Si.Se.Sa. Boutique Palembang ini juga sekaligus diisi dengan Trunk Show yang menampilkan koleksi Exclusive dari Si.Se.Sa. terutama yang hanya dijual khusus di Boutique Si.Se.Sa. Palembang.

Pada sesi Trunk Show, kami menampilkan berbagai koleksi terbaru dengan ciri khas desain syar’i yang terdiri dari satu kesatuan, Dress dan Khimar, Balutan siluet dress yang mempunyai ciri selalu flare dan clock, yang menjaga agar tidak memaparkan bentuk tubuh.

Khimar yang selalu menjadi signature style Si.Se.Sa. adalah kerudung panjang menutupi dada dan bagian belakang bawah badan, tetapi tetap mempunyai style dan original. Ditambah dengan imbuhan Swarovski pada dress dan khimar .

Ditambahkanya , Pemakaian Swarovski di setiap logo Si.Se.Sa merupakan ciri khas Khimar Si.Se.Sa. Dengan ide kreatif pengaplikasian Swarovski pada busana syar’i membuat Si.Se.Sa. mendapat plakat rekognisi Official Branding Partner dari Swarovski Austria.

“Kita mengharapkan dengan hadirnya Si Se Sa di Palembang dan beberapa kota lainnya, akan lebih memmpermudah muslimah Indonesia dalam menentukan busana Muslim Syar’I yang tetap indah dipandang tanpa mengurangi nilai Syariat Islam,”ujarnya.

Laporan : Andre

Egik Junaidi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Mengenang Tragedi Bencana Gempa Tsunami Dan Likuifaksi Pasigala Satu Tahun Silam

Ming Sep 29 , 2019
Detiknews.tv – Sulawesi Barat, Mengankat Tema “Mengenang 1 Tahun tugas  kemanusiaan bencana gempa  tsunami dan Likuifaksi Pasigala”. Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi Sulawesi Barat dan 7 Organisasi lainnya menjadi sponsor dalam kegiatan temu relawan dan pegiat kemanusiaan mamuju. Kegiatan tersebut berlangsung di Project Kafe Jalan Cik Ditiro Mamuju Sulawesi Barat, […]