Sholat Istisqo dan Doa Memohon Turun Hujan dilaksanakan di Halaman Mapolda Sumsel.

Loading

Detiknews.tv – Palembang, Selasa (27/8) bertempat di halaman Mapolda Sumsel, selaku Imam Ketua MUI kota Palembang M.Saim Mahadan, Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan S.I.K, S.H, M.H, Irwasda Sumsel Kombes Pol. Drs. Dody Marsidy, M.Him, CfrA, serta para Pejabat Utama turut sholat Istisqo.

Wakapolda mengatakan, Alhamdulillah kita baru saja melaksanakan sholat Istisqo dan doa kepada Allah  Subhanahu Wa Ta’ala, di mana dikandung maksud sholat  dan doa hari Inilah  kita  mengakui  kelemahan Kita  sebagai  manusia  yang  di mata  Allah Yang  Maha  Kuasa,  Allah yang  memberikan,  menggerakkan angin, memberikan hujan, ya makanya kita semua tadi sholat dan menadahkan tangan   yang  memohon supaya kita diberikan hujan yang bermanfaat, ya agar kita lebih mudah.

Momen ini kita berserah diri pada Allah Yang Maha Kuasa kita mengakui kebesaran Allah SWT, manusia makhluk ciptaanNya itu tidak punya apa-apa tidak ada kekuatan sama sekali.

Bagian lain Ketua MUI kota Palembang mengatakan  Allah SWT yang memberikan hujan dan sebagainya itu kita memohon kepada yang maha kuasa.

( Laporan : Andre )

Redaksi Detiknews.tv

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Apel Dalam Rangka Gelar Pasukan Operasi Patuh Musi 2019

Kam Agu 29 , 2019
Detiknews.tv – Palembang, Hadir dalam kegiatan tersebut Irwasda Polda Sumsel Kombes Pol. Drs. Dody Marsidy, M.Hum., CFrA., Pejabat Utama Polda Sumsel, Danpomdam II Sriwijaya Kolonel CPM. Donald Siagian Meyer Baringin, S.I.P., Wadansat Brimob Polda Sumsel AKBP Teguh Wardiyo Wibisono, S.I.K., Kadishub Sumsel Drs. Nelson Firdaus, M.M., Kacab Jasa Raharja Sumsel […]

Kategori Berita

BOX REDAKSI