Satpol PP Kota Palembang Lakukan Penertiban di Pasar Lemabang

Loading

Detiknews.tv – Palembang, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Palembang, melakukan penertiban kepada para pedagang yang berada di sekitaran Jalan Pasar Lemabang, Senin (1/7/2019).

Kegiatan penertiban tersebut, dipimpin langsung oleh Kasi Operasional Satpol PP Kota Palembang Hery Andriadi SH, M.Si beserta 20 orang personil Satpol PP dan di back up BKO Kodim.

Kasi Operasional Satpol PP Kota Palembang, Hery Andriani SH, M.Si menghimbau agar para pedagang segera masuk kedalam pasar yang telah disediakan dan tidak berada di sekitaran jalan atau tempat umum lainya, yang dapat menganggu arus lalu lintas disekitaran lokasi tersebut serta pasar kelihatan lebih rapi.

“Dalam kegiatan hari ini, kita tidak mengambil tindakan karena para pedagang mau dihimbau dan situasi sangat kondusif,” jelas Hery. (Jo)

Ferrizal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Di HUT Bhayangkara ke-73, Danramil 418-04/Kertapati Datangi Polsek SU I dan Polsek Kertapati

Sen Jul 1 , 2019
Detiknews.tv – Palembang, Komandan Koramil (Danramil) 418-04/Kertapati, Mayor Inf AR Adriansyah D.P, SH, bersama anggota mendatangi Polsek Seberang Ulu (SU) I dan Polsek Kertapati, Senin (1/7/2019).   Kedatangan Danramil 418-04/Kertapati bersama anggota tersebut, untuk memberikan suprise kepada Kapolsek SU I dan Kertapati beserta jajaran anggotanya, berupa pemberian kue ulang tahun. […]
Img 20190701 Wa0043

Kategori Berita

BOX REDAKSI