Rolls-Royce Ini Hanya Ada 50 Unit Di Dunia

Loading

Rolls-Royce telah meluncurkan Koleksi Wraith Eagle VIII. Sumber: auto.ndtv.com

Detiknewstv – Jakarta –  Pembuat mobil mewah Rolls-Royce asal Inggris itu telah meluncurkan Koleksi Wraith Eagle VIII dan mengatakan bahwa mobil itu akan menjadi salah satu momen paling penting di abad ke-20. Mesin yang pernah dipakai pesawat bomber di tepi Danau Como di Concorso d’Eleganza Villa d’Este tahun ini.

Rolls-Royce ini akan dibuat hanya 50 unit Koleksi Wraith Eagle VIII yang akan menggunakan mesin V12 6,6 liter yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 624 bhp.

Seperti dilansir dari tempo.co, Baling-baling pada kisi-kisi ikonik di bagian depan warna hitam dan velg dipoles dalam bayangan yang transparan.

Kabin dilapisi kulit abu-abu dan hitam selby dengan sisipan kuningan untuk mencerminkan rona luar.

Penutup speakernya terbuat dari kuningan yang lebih lanjut melebar ke panel pintu. Pintu samping pengemudi termasuk sebuah plakat kuningan dengan kutipan Sir Winston Churchill memuji pencapaian duo pilot yang terbang melintasi bentangan Atlantik yang luas. Penunjuk jam nya mempunyai efek latar belakang es yang memancarkan cahaya hijau yang redup di malam hari saat mengemudi. (net)

Redaksi Detiknews.tv

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bupati Banyuasin Lepas Status Duda Seusai Idul Fitri 1440H

Ming Jun 9 , 2019
  Detiknewstv – Banyuasin,  Bupati Kabupaten Banyuasin H. Askolani SH. MH akan menikah dengan seorang dokter, di ketahui bernama Dr Sri Fitrianti inilah yang terpilih untuk menjadi pendamping hidupnya. Seperti yang dikutip dari globalplanet news, Pada tanggal 30 Juni 2019 akan datang, merupakan Anugerah dari Allah SWT atas Do’a dari […]

Kategori Berita

BOX REDAKSI