Resmikan SPLU-Mobile, PLN Realisasikan Kota Jambi Menjadi Kota Smart Green City

Loading

Detiknews.tv – Jambi | Tugu Keris Siginjai menjadi tempat dilaksanakannya peresmian Stasiun Pengisian Listrik Umum Mobile (SPLU-M), setidaknya 10 Titik telah terpasang di sepanjang ruas Jalan di kawasan Car Free Night Kota Jambi, Senin (07/06/2021).

Peresmian dibuka dengan Laporan yang disampaikan oleh Manajer UP3 Jambi, Bpk. Hanfi Adrian yang menjabarkan proses pelaksanaan PLN UP3 Jambi dalam mempersiapkan pemasangan KWH meter SPLU-M dalam kurun waktu yang singkat di pedestrian Taman Jomblo Kota Jambi
“Dengan hadirnya listrik pln, dapat menggantikan penggunaan gas 3kg dan penggunaan genset yang menghabiskan biaya 10rb/Hari”

Sambutan pertama disampaikan General Manager PLN UIW S2JB, dalam sambutan nya beliau mengapresiasi rekan-rekan PLN UP3 Jambi yang telah mewujudkan “Smart Green City with Electricity”
“Ini tujuannya bukan untuk boros energi listrik melainkan untuk hemat energi. Seperti ini tadi kita akan menghemat biaya bbm ketika kita beralih ke SPLU-M dan untuk biaya yang dikeluarkan akan jauh lebih hemat,” jelas Bambang.

Sambutan kedua disampaikan Walikota Jambi yang diwakili Sekretaris Daerah Kota Bpk. Ir . H Budidaya M.For.SC.
Kami sangat mengapresiasi langkah PLN ini untuk memfasilitasi masyarakat dalam memenuhi energi listrik. Harapannya ini bisa digunakan oleh UMKM yang berada di area Tugu Keris ini dan tidak lagi menggunakan genset sebagai tenaga listriknya,” ungkap Budidaya.

Diramaikan dengan stand “Electricity Lifestyle mengusung thema masak cantik dengan Kompor induksi” mengundang rasa ingin tahu pedagang sekitar, moment Ini menjadi langkah yang tepat dalam mengenalkan penggunaan kompor induksi kepada pedagang sekitar, pengunjung juga bisa berkesempatan langsung mencoba.

Acara ditutup dengan penekanan sirine sebagai tanda diresmikannya SPLU-M di kawasan pedestrian Tugu Keris Siginjai. [Red]

Redaksi Detiknews.tv

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Diduga Langgar UU Ketenagakerjaan PT.PMO Terancam Dipenjara

Sel Jun 8 , 2021
Detiknews.tv – Palembang | PT Perkebunan Mitra Ogan (PTPMO) berkedudukan di kota Palembang Sumatera Selatan, sejak didirikan pada tanggal 19 Desember 1988 selalu membuat ulah kepada para pekerjanya dimulai dari catatan yang diperoleh tim investigasi media ini, Perusahan yang ada di dalam BUMN ini sering dari para pekerjanya melakukan aksi […]

Kategori Berita

BOX REDAKSI