Resmi Telah Dilantik, Pengurus Pusat Berikan Pujian Kepada PD F.SPPP-SPSI Sumsel

Loading

Detiknews.tv – Palembang | Pengurus Pusat (PP)Federasi Serikat Pekerjaan Pertanian dan Perkebunan FSPPP-SPSI memuji Pengurus Daerah (PD) F.SPPP-SPSI Sumsel yang memiliki hubungan baik dengan Pemerintah Daerah.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Umum Pengurus Pusat FSPPP-SPSI Ahmad Mundji didampingi Ketua Bidang Sosial Budaya, Humas dan IT Suparyanto disela rangkaian pelantikan dan pengukuhan serta musda PD F.SPPP SPSI Sumsel di Hotel Princess Palembang, Senin (15/03/2021).

“Saya selaku Ketua Umum Pengurus Pusat F.SPPP-SPSI cukup bangga dengan pelaksanaan Musda di Sumsel yang kami lihat dari awal hingga akhir secara Demokrasi. Dan memang untuk serikat pekerja harus demokratis, itu lah Organisasi jadi kuat. Apalagi hubungan dengan Pemerintah Provinsi cukup baik. Terbukti dengan hadirnya Pak Gubernur tadi malam pada acara pembukaan,” ujarnya.

Ahmad Mundji menambahkan bahwa usai dilantik dan dikukuhkan pengurus PD F.SPPP SPSI Sumsel dibawah kepemimpinan Ketua Umum Alwi Sirajuddin dan Sekretaris Umum Cecep Wahyuddin untuk segera menyusun dan melaksanakan program kerja yang mengacu pada program nasional sebagaimana hasil Musyawarah Nasional (Munas).

“Pesan Saya untuk PD Sumsel masing-masing bidang harus punya program dan memang setiap kepemimpinan memiliki strategi berbeda. Kalau kemarin hanya tersentral figur, kali ini Ketua harus mobile sehingga semua bidang harus dibagi job descriotionnya,” jelasnya.

Ia menambahkan bahwa saat ini sudah 20 Pengurus Daerah di Indonesia termasuk Sumsel yang sudah terbentuk. Ditargetkan pada akhir 2021 ini akan tambah lima PD di berbagai provinsi yang akan terbentuk dan dikukuhkan.

“Kemarin ada 4 persiapan PD kita berikan mandat yakni Papua, Papua Barat, Maluku dan Maluku Utara. Dan ada rencana satu lagi yakni Sulawesi Utara,” pungkasnya. [Editor Wira]

Redaksi Detiknews.tv

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Diduga Adanya Pungli Di Desa Pajar Bulan, Warga Laporkan Oknum Kades Ke Aparat Hukum

Sel Mar 16 , 2021
Detiknews.tv – Lahat | Warga masyarakat Desa Pajar Bulan Kecamatan Pajar Bulan Kabupaten lahat  Rabu (17/03/2021) terkait Pungli yang di lakukan oleh Oknum Kades Pajar Bulan warga siap melaporkan perihal ini ke pihak yang berwajib. Toni Km warga Desa Pajar bulan mengatakan ke awak media “ketika di konfirmasi mengenai pungli […]

Kategori Berita

BOX REDAKSI