Ratusan Atlit Biliard Se-Indonesia Hadiri Pelantikan Ketua Umum Pobsi Biliard di Sumsel

Loading

9

Detiknews – Pagaralam | Ratusan Atlit yang menekuni bola sodok se -Indonesia hadir di kota Palembang  Sumatra Selatan, serta  Pengurus Persatuan Olahraga Billiard Seluruh Indonesia (Pobsi)   menghadiri acara pembukaan Pobsi Cup lV dan sekaligus pelantikan Ketua Umum Pobsi Sumsel masa bakti 2019-2023 di Sekretariat Pobsi Plaza Biliard , Rabu (24/03/2021).

Pelantikan sendiri di laksanakan  secara virtual  di masa Pendemi Covid 19 ini  oleh Ketua Umum PB Pobsi pusat, Hary Tanoesoedibjo (Hary Tanoe) melalui zoom meeting., kegiatan pelantikan Pobsi  ini di  hadiri oleh Kadispora Sumsel, Koni Sumsel, serta  Pengurus Kota,Kabupaten Pobsi Se-Sumatera Selatan, serta ratusan Atlit dari seluruh Indonesia yang tergabung di di ajang pertandingan serta menyaksikan pelantikan  ketua umum Pobsi ini.

Pada kesempatan tersebut, Andie Dinialdi mengatakan, “Saya berharap dengan pelantikan hari ini dapat membawa olahraga Billiard Indonesia menuju ke jenjang lebih baik, terkhusus untuk Billiard Sumsel dan melaui Open Pobsi Cup lV hari ini,  tentu dengan harapan atlit-atlit billiar Sumsel bisa menjadikan moment ini sebagai tolak ukur dalam menghadapi Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua nanti.” tutur nya.

Di tambahkan Andie “Usai mengikuti pelantikan, Ketua Umum Pobsi Sumsel lanjut  melakukan pemukulan bola pertama Pobsi Cup lV yang berlangsung di Sekretariat Pobsi Sumsel, Plaza Billiard Palembang.” tutur nya.

“Jadikan ajang ini yang terbaik untuk kedepan nya semoga di kesempatan ini Atlit-Atlit  tahapan untuk menuju ke tingkat pekan olaraga nasional nanti.” Tutup Andie. [Mr]

Redaksi Detiknews.tv

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Seles IM3 Di Polisikan Jual Kouta Internet Kosong, Modus Penipuan Baru Pemilik Kios Harus Lebih Wapada

Kam Mar 25 , 2021
Detiknews.tv – Pagaralam | Dimasa Pendami Covid 19 ini bayak kesempatan dan modus cara seles voucher menjual Kouta internet untuk masyarakat dan para pelajar di kota pagaralam,dengan melakukan penipuan penjualan Kouta Internet kosong harus meningkatkan kewaspadaan terhadap  penipuan dengan modus menjual kartu IM3 dengan harga lebih murah dari pada harga […]

Kategori Berita

BOX REDAKSI