Ratu Dewa Apresiasi Siap Dukung Program Dinas Pendidikan dan PGRI, Seragam Gratis Bagi Siswa Terdampak Covid 19

 2,408 total views,  8 views today


Detiknews.tv-Palembang | Ketua Pengurus Provinsi PGRI Sumatera Selatan H. Ahmad Zulinto, S.Pd.,M.M. dan Pengurus BAMUKOI Kota Palembang memberikan bantuan sosial kepada masyarakat di daerah Gandus Palembang, rabu, 13/04/2022.

Bantuan yang diberikan berupa 535 karung beras, diberikan kepada warga yang terdampak Covid-19.

Dalam sambutannya, H. Ahmad Zulinto menyampaikan : “semoga dengan adanya bantuan sosial ini dapat sedikit membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 dan untuk tahun ajaran 2022 ini akan mendapatkan bantuan seragam sekolah yaitu pakaian putih merah, putih biru dan Pramuka secara gratis yang dianggarkan melalui APBD Kota Palembang, dengan adanya program ini diharapkan tidak ada lagi siswa yang putus sekolah di Kota Palembang”


Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Sekretaris Daerah Kota Palembang Drs. Ratu Dewa, M.Si.
Dalam sambutannya, Sekda Kota Palembang mengapresiasi kegiatan PGRI Provinsi Sumatera Selatan dan BAMUKOI Kota Palembang, apalagi kegiatan ini dilaksanakan dalam bulan puasa. Semoga semua Pengurus akan mendapatkan pahala yang berlipat ganda Kata Ratu Dewa.

Pemerintah Kota Palembang juga siap mendukung dan memberikan apresiasi untuk Program Dinas Pendidikan Kota Palembang yang dipimpin oleh H. Ahmad Zulinto, S.Pd.,M.M. terlebih lagi di programkan seragam gratis untuk siswa baru pungkas Ratu Dewa. (Arip)

Redaksi Detiknews.tv

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Total Konsumsi Listrik Sumatera Selatan, Jambi, dan Bengkulu naik 6.66%, Sinyal Perbaikan Ekonomi di Awal Tahun 2022

Rab Apr 13 , 2022
 2,409 total views,  9 views today Detiknews.tv-Palembang| PLN Unit Induk Wilayah Sumatera Selatan, Jambi, dan Bengkulu (UIW S2JB) mencatat adanya peningkatan konsumsi listrik pada awal tahun 2022. Hal ini tercermin dari perbandingan Year on Year (YoY) peningkatan penjualan listrik sebesar 6,66%, yang semula 2.057.446 Megawatt Hour (MWh) pada triwulan 1-2021 menjadi 2.194.507 […]

Kategori Berita

BOX REDAKSI