PT Sembilan Pintu Rezeki Akan Penuhi Kebutuhan Property di Palembang

Loading

Palembang, (detiknews.tv) -PT Sembilan Pintu Rezeki, salah satu perusahaan property di Indonesia berdomisili di Jalan Bagelen Komplek Amanah Residence Blok A Nomor 1 Sukamju Sako Palembang mengklaim siap memenuhi kebutuhan property di Palembang.

Direktur Utama PT Sembilan Pintu Rezeki Adi Saputra Lubis mengatakan, untuk menangani pengembangan real estate dan industri di Indonesia, terutama di Palembang, pihaknya akan beraktifitas dan melakukan berbagai pengelolaan project di bidang perumahan, tanah kavlingan, retail, transportasi online (Bank Jack), perkantoran dan fasilitas pendukung lainnya.

Untuk mendukung kegiatan perusahaan, pihaknya telah menyiapkan unit usaha yang akan menangani property development dan property investment dan management.

“Dengan dukungan system pengelolaan project yang unik dan dukungan pola kemitraan berbasis komunitas dari anggota masyarakat, pertumbuhan perusahaan akan berfokus untuk meningkatkan manfaat dan kesejahteraan sosial ekonomi bagi suluruh stakeholder,” pungkasnya.(Daeng)

Daeng Supriyanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

500 Peserta Akan Berlaga di Turnament Catur Kapolda Cup II 2020

Sen Nov 2 , 2020
  Detiknews.tv – Palembang, Sebanyak 500 peserta akan duel di laga Turnamen Catur Kapolda Cup II yang digelar pada 6-7 November 2020 mendatang. Demikian dikatakan oleh Ketua Pelaksana Turnamen Catur Kapolda Cup II Daeng Supriyanto saat menggelar rapat panitia di Aula Dinas Pendidikan Kota Palembang, Senin (2/11/2020). “Sebagaimana target kita […]

You May Like

Kategori Berita

BOX REDAKSI