PT Pertamina EP Asset 2 Appresiasi PD IWO Prabumulih Dalam Kunjungan-nya

Loading

Tvsumsel – Prabumulih | Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Prabumulih kembali melaksanakan agenda kegiatan Audiensi ke Pihak Mitra. ‘Kunjungan Silahturahmi’ Personil Pewarta Kota Prabumulih yang tergabung dalam IWO kali ini adalah ke PT Pertamina EP Asset 2, Selasa (02/02/2021).

Selain Trio KSB (Ketua – Sekretaris – Bendahara) Kandarian – Anja Rolanza – Ladiansyah, turut ikut dalam audiensi, Dewan Etik Rico Hendriansyah, dan Bidang Hukum Erjon Ferri. Sementara dipihak Pertamina Asset 2, dihadiri oleh ; Ibu Fransiska Manager Legal & Relations, Ibu Tuti Dwi Padmayanti Prabumulih Legal & Relations Assistant Manager Imam Maulana.

Seperti biasanya, audiensi ini berlangsung dalam suasana santai hangat, dan penuh keakraban. Setelah memperkenal personil yang hadir pada audiensi ini, atas nama Organisasi PD IWO Kota Prabumulih mengucapkan terimakasih atas penerimaan yang baik dari Pihak Pertamina.

Seirama dengan Pihak IWO, Imam Maulana’   Goverment Relations Analyst mengemukan pihaknya atas nama Pertamina EP Asset 2 sangat mengapresiasi kemitraan yang telah terjalin selama ini. Dan dirinya juga menghargai etika yang telah mengkarakter pada masing-masing personil perwarta khususnya anggota IWO Kota Prabumulih.

“Saya salutlah dengan attitude dari rekan-rekan IWO ini, dari awal nya komunikasi terjalin  baik, karena menurut kami sebagai Humas juga pribadi attitude itu lah yang utama disamping yang lainnya” kata Imam Maulana.

Manager Legal & Relation Fransiska berharap kemitraan yang terjalin berkesinambungan, sesuai fungsinya IWO Prabumulih senantiasa intens mempublikasikan aktifitas pihak Pertamina EP Asset 2 secara objektif, informatif dan edukatif terutama program CSR nya. [Red]

Redaksi Detiknews.tv

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Polresta Bersama Pemkot Pagaralam Berupaya Memutus Mata Rantai Covid 19

Rab Feb 3 , 2021
Detiknews.tv – Pagaralam | Dalam rangka memutus rantai Covid 19 Penanganan Polres Pagar Alam terus berupaya melakukan pembagian masker secara cuma-cuma di kawasan Keramaian di Kota Pagaralam, Rabu (03/02/2021). Berlokasikan di pasar Dempo Permai Pagar Alam, Kegiatan Pembagian masker diawali dengan Apel pagi yang di pimpin langsung oleh Walikota Pagaralam […]

Kategori Berita

BOX REDAKSI