Polda Sumsel Bagi-bagi Masker dan Hand Sanitizer Gratis di Palembang

 72 total views,  2 views today

PALEMBANG, Detiknew.tv – Terus berupaya menekan penyebaran virus Corona atau Covid-19 di Sumatera Selatan (Sumsel), Jajaran Dirlantas Kepolisian Daerah (Polda), Sumsel, Rabu pagi (08/04/2020) nampak membagi-bagikan masker dan hand sanitizer gratis kepada pengendara yang melintas di seputaran Jalan Kapten A. Rivai Palembang sampai dengan simpang empat lampu merah DPRD Sumsel.

Pembagian masker dan Sanitizer ini juga di barengi dengan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan pada kendaraan R2 dan R4 pribadi maupun angkutan umum.

Dalam kesempatan ini nampak Dirlantas Polda Sumsel, Kombes Pol, Juni, SH menghimbau kepada seluruh warga kota Palembang untuk tetap mentaati himbauan pemerintah.

“Kepada seluruh masyarakat Palembang dan pengguna jalan saya himbau kepada semuanya untuk wajib menggunakan Masker, tidak bepergian keluar rumah kecuali sangat mendesak, menjaga jarak dan selalu menjaga kebersihan diri dengan mencuci tangan pakai sabun di air yang mengalir setiap kali beraktifitas diluar rumah,”jelasnya.

Kombes Pol, Juni, SH juga mengajak seluruh masyarakat untuk dapat bersama-sama berperan aktif dengan pemerintah mencegah penyebaran virus corona atau covid-19.

“Mari kita bersama-sama cegah penyebaran Virus Corona ( Covid 19 ) di Sumatera Selatan” Pukasnya.(**)

Sonny Kushardian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Penularan Covid-19 Terus Meningkat, PLN Sumbang Ribuan Masker ke RSMH

Rab Apr 8 , 2020
 73 total views,  3 views today PALEMBANG, Detiknews.tv- Tenaga medis dan tenaga kesehatan saat ini menjadi pihak yang paling rentan terhadap penularan _Corona Virus Disease-19_ (Covid-19). Di Rumah Sakit Mohammad Hoesin (RSMH) Palembang yang menjadi salah satu rumah sakit rujukan di Provinsi Sumatera Selatan ini, ratusan tenaga medis dan kesehatan harus berjibaku […]

Kategori Berita

BOX REDAKSI