PISAH SAMBUT LURAH TALANG KERAMAT

Loading

BANYUASIN (detikNews TV) Tak terasa masa jabatan yang dipegang oleh Yahya, SH.MH selaku Lurah Talang keramat yang selama ini menjabat telah habis masa jabatannya.

Hari ini Rabu, 7 September 20201 di Aula Kelurahan di gelar acara Pisah Sambut Lurah Talang keramat.

Acara ini dihadiri oleh ketua RT dan ketua RW, tokoh agama serta tokoh masyarakat.

Selain acara serah terima Lurah yang lama Yahya, SH. MH kepada Lurah yang baru Leny Marlina, SE juga penyerahan data pemekaran RT serta ramah tamah.

Dalam acara ini terdapat himbauan yang disampaikan oleh Lurah Talang keramat Lama dan Lurah yang baru.

Sementara itu dalam kesempatan yang berbeda, Lurah Talang Keramat Leny Marlina, SE mengatakan pihaknya akan mengirimkan proposal kepada Pemerintah Daerah (Pemda) terkait permasalahan beberapa wilayah yang masih minim penerangan jalan.

“Kami juga mendapat laporan dari ketua Karang Taruna disini yang juga menginginkan ada penambahan lampu jalan. Kami dalam waktu dekat akan kirimkan surat perhomonan dahulu,” ungkapnya.

Menurut Leny yang baru saja dilantik sebagai lurah itu, sebelumnya pernah diusulkan PJU dengan tenaga surya namun ia tidak mengetahui secara pasti penyebab belum terealisasi.

“Informasi dari lurah sebelumnya dulu sempat ada rencana lampu dengan panel surya tetapi saya belum tahu kenapa belum bisa direalisasikan dan memang kalau malam gelap sekali ya di beberapa titik, yang ditakutkan rawan begal,” tambahnya.

Meskipun minim penerangan di beberapa lokasi, kondisi jalan raya Talang Keramat terpantau masih mulus.(daeng)

Daeng Supriyanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kejari Palembang berikan Bantuan Ke Atlet KONI Sumsel

Jum Sep 10 , 2021
Palembang, (detikNews.tv) – Kepala Kejaksaan Negeri Palembang, Sugiyanta SH MH , memberi tali asih kepada atlet kontingen Sumatera Selatan di PON Papua.   Dalam acara tersebut dihadiri oleh Sekretaris KONI Sumsel serta jajaran pengurus, Jumat (10/9/2021), di aula kantor KONI Sumsel Palembang. Kejari Sugi minta atlet senantiasa menjaga nama baik […]

Kategori Berita

BOX REDAKSI