Pengurus KONI Sumsel Rayakan Ulta Sekaligus Qurban Dua Ekor Sapi

Loading

Palembang, (detiknews.tv) – KONI Sumsel menyembelih dua ekor sapi, Sabtu (1/8). Penyembelihan hewan kurban tesebut disaksikan langsung oleh sekretaris umum KONI Sumsel Ir Suparman Romans di halaman kantor KONI jalan Jend Sudirman Palembang.

Penyembelihan hewan qurban yang diadakan KONI Sumatera Selatan berlangsung penuh kegembiraan dan dihadiri sebagian pengurus.

Menurut Suparman, kedua hewan kurban tersebut berasal dari gubernur Sumsel H Herman DERU dan keluarga.

“Kita akan bagikan daging kurban ini kepada yang berhak, terutama masyarakat yang berada di sekitar kantor KONI Sumsel,’ ujarnya

Kendati persiapan terbilang relatif singkat, acara tetap berlangsung lancar dan sukses. Apalagi acara ini akan menjadi kegiatan rutin tahunan KONI Sumatera Selatan. “Manfaat qurban Idul Adha bagi muslim tidak hanya sekadar ibadah, namun membangun sikap dermawan, ketaatan untuk menyerukan agama Allah,” tambah Sekretaris Umum KONI Sumsel Ir Suparman Romans disela-sela acara.

Selain pengurus, penyembelihan qurban juga dipenuhi para atlet dan warga sekitar. Mereka dengan gembira menerima masing-masing satu kantong plastik yang diserahkan pengurus KONI.

Sementara, usai penyembelihan, para pengurus terlihat sibuk berkaroke ria  bersama-sama karena bertepatan hari yang sama salah satu pengurus KONI, Dewi merayakan ulang tahunnya yang ke 53. Tak pelak acara tersebut membuat suasana penuh kegembiraan penuh canda.(Daeng)

 

Daeng Supriyanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

DPRD Setujui Raperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Sumsel 2019

Sab Agu 1 , 2020
Palembang,(detiknews.tv) – Wakil Gubernur Sumatera Selatan H. Mawardi Yahya menghadiri Rapat Paripurna ke XIV (14) DPRD Prov. Sumsel dengan Agenda Penyampaian Laporan Hasil Pembahasan dan Penelitian Komisi-komisi terhadap Raperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Prov. Sumsel Tahun Anggaran 2019 di Ruang Rapat Paripurna DPRD Provinsi Sumatera Selatan, Senin (27/07/2020). HD mengatakan bahwa […]

Kategori Berita

BOX REDAKSI