PDWPI Dan Dinsos Bagikan Besar Bantuan Gubernur Sumsel

Loading

Palembang – Dewan Pimpinan Wilayah Persatuan Wartawan Duta Pena Indonesia (PWDPI) Sumatera Selatan(Sumsel) menyalurkan 500 karung beras bantuan dari gubernur Sumsel kepada warga Kota Palembang, Sabtu(30/12/22)di kantornya.

Bantuan berupa beras di serahkan langsung secara simbolis oleh Kadis Sosial Provinsi melalui sekretarisnya, Martin disaksikan langsung oleh ketua DPW PWDPI Sumsel Daeng Supriyanto.

Martin menyampaikan, bantuan beras gratis tersebut merupakan program presiden untuk membantu masyarakat ekonomi lemah dan kurang mampu.

” Saya berterimakasih kepada Daeng Supriyanto Selaku ketua wartawan duta pena sumsel karena sudah membantu dan bersentuhan langsung dengan masyarakat dalam menyalurkan bantuan paket sembako dan beras “, ujar Martin

Ditempat yang sama Daeng Supriyanto mengatakan, kegiatan pembagian beras ini merupakan yang pertama kalinya, sebanyak 500 karung beras bantuan dari Gubernur Sumsel untuk warga kota Palembang.

” Warga yang berhak mendapatkan bantuan paket sembako dan beras adalah warga yang sudah terverifikasi oleh Dinas Sosial(Dinsos) Provinsi Sumsel dengan mengajukan data terlebih dahulu berupa Kartu Keluarga(KK) dan Kartu Tanda Penduduk(KTP), kata Daeng.

” Bantuan ini diberikan kepada warga yang belum pernah tersentuh samasekali oleh program pemerintah seperti Program Keluarga Harapan(PKH) Bantuan Pangan Non Tunai(BPNT) dan sebagainya “, jelas daeng lagi.

Lanjutnya, ” ada dua daerah yang sangat besar terkena dampak perubahan inflasi yang disebabkan oleh kenaikan harga BBM, yaitu Palembang, maka dari itu kami akan terus berupaya dalam membantu mensejahterakan masyarakat kota Palembang “, pungkas Daeng mengakhiri pembicaraan.

Daeng Supriyanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Warga Kota Inginkan Pasangan Birokrasi Dan Senator Maju Di Pilkada Palembang 2024

Sen Jan 2 , 2023
Palembang – Warga Kota Palembang sepertinya ingin pemimpin baru yang sama seperti pemimpin sebelumnya Edi Santana Putra yang berhasil merubah wajah kota Palembang yng kumuh menjadi rapi sosok tersebut jatuh kepada Ir Basyaruddin Akhmad MSc. Pria yang kini menjabat Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman (Perkim) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) […]

Kategori Berita

BOX REDAKSI