Open Turnamen Catur Kapolda  Cup II Kembali Di Gelar

Loading

Palembang, ( Detiknews.tv) – Kabar Gembira bagi masyarakat Sumatera Selatan  terutama para pelajar serta remaja Putra – Putri yang gemar dan mampu dalam olah raga Catur, dalam waktu dekat pada tanggal 6 s/d 7 Novenmer  2020, Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Sumsel  telah mempersiapkan Open Turnamen Catur Se Sumatera Selatan  yang di kemas sebagai Open Turnamen Catur Kapolda  Cup II 2020 dalam memperingati hari sumpah pemuda, hari pahlawan dan hari Guru 2020.

Menurut salah satu Penanggung jawab Turnamen, H. Ahmad Zulinto, S.Pd., M.M, mengatakan bahwa Turnamen ini bekerjasama dengan pihak Kapolda Sumatera selatan yang bernah sukses mengelar turnamen yang sama,  yang akan diselenggarakan ini, akan di ikuti oleh ratusan peserta terdiri dari lingkungan Sekolah SD/MI, SMP/MTs serta SMA/MA Se Sumatera Selatan,dan Kelompok Non Master Putra / Putri  hingga Kelompok Veteran Se- Sumatera Selatan.

“ Memiliki tiga kategori yaituKelompok  pelajar,  Non Master Putra / Putri  hingga  Veteran Se- Sumatera Selatan berstatus KTP Sumsel, tujuannya sekaligus untuk persiapan Atlit – atlit di even resmi daerah yang di bina oleh  Percasi Provinsi Sumsel ,” Kata, ” Zulinto yang juga menjabat Sebagai Ketua PGRI Provinsi Sumatera Selatan, Selasa( 13/10/20)di Palembantg.

Selaku Kepala Dinas Kota Palembang, Zulinto sangat berharap kepada para pelajar, untuk turut berpartisifasi mengikuti even ini untuk memanaskan mesin dalam iven skala nasional POPNAS (Pekan Olahraga Nasional) pada tahun 2021 yang rencananya kota Palembang sebagai Tuan Rumah.

Sementara itu Sekretaris Panitia Turnamen Nurdin Abubakar , menjelaskan untuk pendaftaran peserta kita mulai membuka pendaftaran resmi di mulai tanggal 12 Oktober s/d  2 November  2020 tanpa mengutip anggaran alias gratis, dan tempat pelaksanaanya kita rencanaka di Aula Dinas Pendidikan Kota Palembang pada tanggal 6 s/d 7 November 2020.

Open Turnamen Catur Kapolda  Cup II 2020, pihak panitia telah mempersiapkan Hadiah baik untuk peserta Putra dan Putri dengan medali, trophy  dan uang pembinaan  dengan total puluhan juta rupiah.(Daeng).

Daeng Supriyanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Subuh Si Jago Merah Habiskan Satu Konter Hp

Sel Okt 20 , 2020
Detiknews.tv – Baturaja | Subuh mencekam si jago merah melalap Sebuah konter yang berlokasi di Batu marta 1 Blok B, Kecamatan lubuk raja Kabupaten OKU, terbakar, selasa 20/10/2020 sekitar jam 5,00 wib. Berdasarkan informasi, insiden kebakaran yang terjadi di konter HP (Handphone) miliknya Ujang (36) warga Batu marta ini diduga […]

Kategori Berita

BOX REDAKSI