Miris Mahasiswa Tewas Ditempat

 1,210 total views,  5 views today

Detiknews.tv – Muara Enim, Nasib Naas Yang dialami oleh mahasiswa UIN Raden Fatah Palembang yang Bernama Abdul Hadi (23), Korban menghembuskan nafas terakhir akibat kecelakaan lalu lintas yang dialaminya, Minggu (29/03/2020) pukul 08.00 Wib di Jalan lintas Muara enim – Prabumulih tepatnya di Desa Tanjung Serian kecamatan Muara Enim, kabupaten Muara Enim.

Insert : Korban Lakalantas Mahasiswa AH (23) di Jalan Lintas Muara Enim – Prabumulih Desa Tanjung Serian Kec. Muara Enim, Kab. Muara Enim, Minggu, (29/03/2020) pukul 08.00 Wib. (Foto : Apriansyah)

Bedasarkan Informasi , kecelakaan yang mengakibatkan korban AH (23) mahasiwa UIN Raden Fatah Palembang ini, Mengendarai Sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi BG 6769 ZJ, berjalan dari arah Muara Enim menuju ke arah Prabumulih.

Namun Naas yang di Alaminya, saat melewati jalan tikungan yang bergelombang, korban melebar ke kanan jalan. Tepatnya di jalan Lintas Prabumulih – Muara Enim di desa Tanjung Serian , sepeda motor yang di kendarai korban melebar ke kanan jalan.

Kemudian dari arah berlawanan datang Mobil Truck yang mengangkut Batubata Dari arah sebaliknya , hingga bertabrakan dengan sepeda motor yang dikendarai oleh korban dan mengakibatkan korban terlindas oleh Truck tersebut hingga tewas di TKP. Sepeda Motor yang dikendarai Korban ringsek parah.

Kasat Lantas Muara Enim AKP Febby Febriyana saat di Konfirmasi membenarkan Kejadian tersebut, “Benar telah terjadi lakalantas antara Mobil truck pengangkut batubata BG 4916 AS yang bertabrakan dengan Sepeda motor Honda Beat BG 6769 ZJ yang mengakibatkan pengendara sepeda motor tersebut tewas di tempat mengalami luka remuk di bagian kepala dan meninggal dunia di TKP,”ungkap Kasatlantas Polres Muara Enim.

Lanjutnya, saat ini “Korban telah dibawa ke RSUD H.M. Rabain dan sopir truk Batubata tersebut melarikan diri, kita masih melakukan pengejaran, sedangkan kedua kendaraan telah diamankan di Satlantas Polres Muara Enim,” Tutup nya.

Laporan : Apriansyah.

Redaksi DetikNews.tv

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Dicangking Penganiaya Anak Dibawah Umur

Sen Mar 30 , 2020
 1,211 total views,  6 views today Detiknews.tv – Muara Enim, Satuan Unit Reskrim Polsek Lawang Kidul menangkap dua orang remaja pelaku penganiayaan terhadap anak-anak yang terjadi di jalan Bedeng kaca Kel. Pasar Tanjung Enim Kec. Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim, Senin (30/03/20). Kedua remaja tersebut diamankan oleh Team Bang Laki Polsek Lawang […]

Kategori Berita

BOX REDAKSI