Mesuji Berdarah, 4 Tewas, 9 Sekarat

15 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Detiknews.tv – Mesuji, Di picu masalah perebutan lahan, bentrok antar 2 kelompok warga kembali terjadi di Kabupaten Mesuji Provinsi Lampung. Kali ini, kelompok warga Mekar Jaya Abadi Mesuji Lampung yang terlibat bentrok dengan kelompok warga Desa Pematang Panggang Kecamatan Mesuji Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Rabu,siang (17/7/2019) .

Dari informasi dilapangan, bentrokan yang terjadi di Register 45 Desa Mekar Jaya Abadi tersebut,mengakibatkan 4 warga tewas akibat luka bacokan senjata tajam, serta, sedikitnya ada 9 warga sekarat akibat mengalami luka yang cukup serius akibat bacokan senjata tajam, dan luka memar akibat pukulan benda tumpul.

Saat ini para korban menjalani perawatan medis di Klinik Asa Medika Simpang Pematang, Mesuji Lampung.
“Kapolsek Mesuji OKI AKP Dharmanson SH didampingi Kanit Intelkam, Aipda Azhari Dinata ketika dikonfirmasi membenarkan adanya warga Pematang Panggang Mesuji OKI yang menjadi korban bentrok di Lampung tersebut.

“Dari Informasi sementara ada 4 warga yang menjadi korban. 2 korban, sudah kita bawa ke rumah duka, , mereka bersaudara kandung. Sedangkan 2 korban Tewas lainnya masih dalam perjalanan menuju rumah duka,saat ini pihaknya masih berada di rumah duka sembari memberikan pemahaman kepada pihak keluarga serta warga Pematang Panggang dan berharap agar tidak melakukan serangan balasan. Mudah-mudahan situasi terus kondusif,Tutupnya.”

(Laporan : Herman / Yanti)

READ  Rumah Susun Blok 29 Terbakar

Ferrizal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Diseminasi Informasi P4GN Kampanye Anti Narkoba di Hadiri Bupati Musi Rawas

Jum Jul 19 , 2019
16 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini Detiknews.tv – Muara Beliti, BNNK Musi Rawas melaksanakan kegiatan Diseminasi Anti Narkoba dalam bentuk pagelaran seni, Kamis (18/07/2019) bertempat di Lapangan SMA N Unggul 2 Muara Beliti dengan mengangkat tema “Milenial Sehat Tanpa Narkoba Menuju Indonesia Emas”. Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Bupati Musi Rawas, […]

Kategori Berita

BOX REDAKSI