Masyarakat Harapkan Tambahkan Fasilitas Di Dinas Dukcapil

 1,000 total views,  2 views today

Detiknews.tv – Pagaralam |Kurang nya fasilitas di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (DUKCAPIL) Kota membuat masyarakat merasa resah dan tidak nyaman, karena tidak adanya ruang tunggu dan kursi untuk duduk selagi menunggu berkas yang di urus oleh masyarakat. Selasa (05/01/2021).

Masyarakat mengeluhkan ketidak nyamanan nya ketika mengurus berkas namun harus berdiri dan serta harus rela berpanas dan juga kebasahan karena air hujan, masyarakat mengharapkan agar fasilitas di Dinas Dukcapil di perhatikan sehingga membuat suasana nyaman bagi siapapun yang datang.

Kepala Dinas Dukcapil Zulkipli Lubis, S.E., M.M. mengatakan “kami Dinas Dukcapil ini saat ini membutuhkan uluran tangan dari walikota saat ini membutuhkan rehap dan bangun baru ruangan tunggu tempat pelayanan masyarakat dikarnakan Loket selama ini masih darura, sehingga menggunakan kanopi ketika hujan.“ Ungkapnya.

“Untuk mengatasi situasi dikala musim hujan seperti sekarang ini kami terpaksa meminjam tenda ke Dinas Perindakop kota pagaralam agar mengatasi keluhan masyakarat ketika berurusan dimusim penghujan ini, harapannya kedepan Walikota pagaralam bisa membagunkan ruangan tunggu dan memberi  kursi untuk masyrakat yang berurusan sehingga masayarakat merasa nyaman.” Tutupnya. [Mr]

Redaksi Detiknews.tv

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

SMP PGRI Pagaralam Mulai Berlakukan Belajar Tatap Muka

Sel Jan 5 , 2021
 1,001 total views,  3 views today Detiknews.tv – Pagaralam | Setelah pemerintah pusat memberikan kewenangan penuh kepada pemerintah daerah untuk kembali membuka sekolah dan melakukan peroses pembelajaran tatap muka mulai pada tangal 4 Januari, memasuki semester genap tahun ajaran 2020/2021 sistem belajar yang digunakan SMP PGRI kota pagaralam untuk membantu siswa yang […]

Kategori Berita

BOX REDAKSI