Koramil 418-08/Sako Gelar Buka Bersama

Loading

Detiknews.tv – Palembang, Koramil 418-08/Sako melaksanakan Safari Ramadhan 1440 H, dalam rangka Buka Bersama (Bukber) dengan Komponen masyarakat Kecamatan Sako dan Kecamatan Sematang Borang, di Makoramil 418-08/Sako Palembang, Selasa (21/5/2019).

Hadir dalam acara Bukber, yakni Dandim 0418/Palembang Letkol Inf Honi Havana, Danramil 418-08/Sako Kapten Inf Apriandi, Kapolsek Sako Kompol Yudha Indra Irawan, para Danramil jajaran Kodim 0418/Palembang, Camat Sako, Camat Sematang Borang, para Lurrah Kecamatan Sako serta Kecamatan Sematang Borang, tokoh agama, tokoh masyarakat dan para tamu undangan lainya.

Acara Bukber tersebut, diawali dengan kata sambutan dari Danramil 418-08/Sako Kapten Inf Apriandi, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dandim dan seluruh tamu undangan yang telah menyempatkan hadir dalam acara Buka Puasa Bersama di Koramil 418-08/Sako.

“Semoga kebersamaan ini akan lebih meningkatkan tali silaturahmi demi terjalinya kekeluargaan,” ujar Danramil.

Sementara itu, Dandim 0418/Palembang Letkol Inf Honi Havana mengatakan, bahwa hasil Rekapitulasi Pemilu 2019 sudah diumumkan, mari kita syukuri hasilnya. Apabila ada sengketa agar diselesaikan sesuai aturan yang ada.

“Keamanan dan kedamaian adalah kepentingan seluruh rakyat. Mari kita bersama-sama menjaganya dan bersama-sama berdo’a, semoga Allah SWT selalu melindungi seluruh rakyat serta bangsa Indonesia,” jelas Dandim.

Lanjut Dandim, Palembang diyakni akan aman dan damai, karena masyarakatnya yang cinta damai serta selalu bersyukur semua. Untuk itu, mari terus kita jaga bersama dengan menguatkan kembali tali silaturahmi.

“TNI-POLRI telah menyiapkan pasukan dan perlengkapan, butuh dukungan seluruh masyarakat untuk menjaga kondusifitas di Kota Palembang ini,” pungkas Dandim.

Ferrizal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Berbagi Sahur

Rab Mei 22 , 2019
Laporan : Ferryanto | Detiknews Rescue

Kategori Berita

BOX REDAKSI