Koramil 418-04/Kertapati Gelar Buka Puasa Bersama

Loading

Detiknews.tv – Palembang, Koramil 418-04/Kertapati melaksanakan Safari Ramadhan 1440 H, dalam rangka Buka Bersama (Bukber) dengan komponen masyarakat Kecamatan SU I, Kecamatan Kertapati dan Kecamatan Jakabaring, di Makoramil 418-04/Kertapati Palembang, Jum’at (24/5/2019).

Hadir dalam acara Bukber, Dandim 0418/Palembang Letkol Inf Honi Havana, Kasdim Mayor Inf Banu Tricahyono, Danramil 418-04/Kertapati Mayor Inf AR Ardiansyah, Kapolsek SU I, Kapolsek Kertapati, para Pasi Kodim 0418/Palembang, Sekcam serta Lurah Kecamatan SU I/Kertapati/Jakabaring, Manajemen PT Bukit Asam Kertapati, Manajemen Pertamina Karya Jaya, para Tomas, Toga dan Toda.

Acara Bukber tersebut, diawali dengan kata sambutan dari Danramil 418-04/Kertapati Mayor Inf AR Ardiansyah, yang mengucapkan terima kasih atas kedatangan Dandim beseerta seluruh tamu undangan yang telah menyempatkan hadir dalam acara Buka Puasa Bersama, di Koramil 418-04/Kertapati.

“Semoga dengan Bukber ini akan lebih meningkatkan kebersamaan dan tali silaturahmi, demi terjalinya kekeluargaan,” ucap Danramil.

Sementara itu, Dandim 0418/Palembang Letkol Inf Honi Havana mengatakan, hasil rekapitulasi Pemilu 2019 sudah diumumkan, mari kita syukuri hasilnya. Apabila ada sengketa agar diselesaikan sesuai dengan aturan yang ada.

“Keamanan dan kedamaian adalah kepentingan seluruh rakyat. Mari kita bersama-sama menjaganya dan berdo’a semoga Allah SWT selalu melindungi seluruh rakyat serta bangsa Indonesia,” ajak Dandim.

Lanjut Dandim, Palembang diyakini akan aman dan damai, karena masyarakatnya yang cinta damai serta selalu bersaudara semua. Untuk itu, mari terus kita jaga bersama dengan menguatkan kembali tali silaturahmi.

“Mari kita berdo’a dan berupaya bersama. Agar Indonesia selamat dan terhindar dari marabahaya perpecahan serta permusuhan,” jelas Dandim.

Usai kata sambutan dari Dandim, semua yang hadir mendengarkan Kultum dari Ustadz Dzulkifli dan dilanjutkan dengan Buka Puasa Bersama.

Ferrizal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Truk Kontainer Terguling Menimpa Innova

Sab Mei 25 , 2019
    Detiknews.tv – Palembang, Truk kontainer berwarna biru terguling dan menimpa mobil minibus hitam merk Innova dengan plat nomor BG 1261 IW yang parkir. Kejadian terjadi sekitar pukul 13.50 WIB. Truk kontainer yang berangkat dari arah Musi II itu hilang kendali saat berjalan melintasi didepan Griya Agung Istana Gubernur […]

Kategori Berita

BOX REDAKSI