Kontingen PON Asal Sumsel Mulai Mengejar Asa Di Papua-

Loading

Palembang (detikNews TV) – Setelah kemarin cabang olahraga tenis lapangan, Kamis (23/9/2021) giliran atlet dan pelatih lima cabor Sumsel berangkat ke Papua, guna mengikuti PON. Kelima cabor itu, panjat tebing, sepatu roda, muaytai, canoling, dan sepaktakraw.

Untuk cabor panjat tebing akan bertanding Kabupaten Mimika  dan muaytai bertanding di Kabupaten Jayapura. Sementara canoling, sepatu roda, dan sepaktakraw berlaga di venui Kota Jajapura.

Rusman, pelati panjat tebing Sumsel, mengatkan pihaknya membawa empat atlet, hinayah, wira, rizki, dan martadinata. Mereka akan mengikuti nomor pertandingan lead individu, lead team/beregu, speed wr individu, speed wr team, boulder individu, dan boulder team.

Di antara kategori itu, mereka menargetkan minimal satu emas.
“Target ini setelah melihat hasil latihan selama tiga bulan, dan catatan waktu yang dihasilkan. Tolong doa masyarakat Sumsel,” kata Rusman saat dihuhungi di bandara Soeta, Jakarta, Kamis (23/9) malam.

Sementara Yogi, pelatih sepatu roda, mengakui hanya membawa satu atlet atas nsma Bagus Mardevi. Dia akan mengikuti kategori ITT 100meter dan  200 meter.
“Pada bulan lalu kejuaraan di Jakarta, atlet kita dapat perunggu, dengan selisi waktu tipis. Dari latihan tiga bulan ini, kita yakin bisa saja medali emas,” katanya. (Rustam/humas koni sumsel)

 

Daeng Supriyanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

“DAPAT PAILIT KARENA UTANG UPAH TENAGA KERJA”

Sab Sep 25 , 2021
Oleh: RICKY MZ, SH., CPL. Advokat / Kurator: Law Office R’A & Partners* Maraknya beberapa minggu terakhir silih berganti para tenaga kerja/pekerja dari Koperasi Pemasaran Serba Usaha (KPSU) DHD Farm Indonesia menagih hak upah yang belum dibayarkan. Bervariasi ada yang 1 (satu) bulan sampai 2 (dua) bulan yang belum dibayar. […]

Kategori Berita

BOX REDAKSI