Komunitas “CPERPAL” Aksi Peduli Sosial di Palembang

173 kali dilihat, 11 kali dilihat hari ini

Detiknews.tv – PalembangCPERPAL (Comunity Persahabatan Palembang ) mengadakan Karaoke Bersama Gratis di kawasan Pendestrian Jl. Jend.Sudirman Palembang, dengan mengajak seluruh lapisan Masyarakat Wong kito untuk bisa ikut berpartisipasi dalam Aksi Peduli Sosial ini. Dalam kesempatan ini Mba Elpi sekeluarga selaku simpatisan dari warga Philip XI Muba, ikut menyumbangkan lagu guna memberikan semangat bagi masyarakat Palembang dan sekitarnya.

Menurut Indra, Sekjen CPerpal ketika ditemui oleh Tim liputan detiknews.tv, Sabtu(28/09/2019), mengatakan bahwa CPerpal ini terbentuk guna membantu Masyarakat khususnya dari kalangan bawah yang tertimpa musibah, baik itu kebakaran, Penyakit berat yang membutuhkan biaya besar untuk berobat, Membagikan Nasi di hari Jum`at Berkah ke Panti-panti Asuhan, dll.

Oleh karena itulah CPerpal terbentuk di Palembang dengan tujuannya untuk Menggalang banyak Masyarakat dalam Aksi Peduli Sosial. CPerpal hadir setiap Malam Minggu di kawasan Pendestrian di Jl. Jend.Sudirman Palembang dengan menampilkan acara seperti Karaoke Bersama secara Gratis dan juga di lapak itu kita sediakan kardus untuk sumbangan sosial. Jadi Masyarakat bisa ikut menyumbangkan baik itu Rp. 1000 perak juga bisa, pungkasnya.

Aksi Peduli dari CPerpal ini sangatlah patut untuk menjadi contoh dan Pioneer bagi komunitas lainnya di Palembang dalam aksi Peduli Sosial. CPerpal membuka pintu lebar-lebar bagi ada masyarakat yang ingin bergabung menjadi anggota CPerpal TANPA DIPUNGUT BIAYA sepeserpun asalkan ada niat dan Peduli Sosial, tutupnya.

Laporan : Andre

READ  Presiden Jokowi Jenguk B.J. Habibie yang dirawat di RSPAD

Egik Junaidi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Dirlantas Polda Sumsel Luncurkan Aplikasi ITE Untuk Layanan Masyarakat

Ming Sep 29 , 2019
174 kali dilihat, 12 kali dilihat hari ini Detiknews.tv – Palembang, Untuk memberikan pelayanan terbaik dan memudahkan masyarakat dalam melakukan beberapa transaksi, seperti membayar pajak sampai memperpanjang pajak kendaraan atau pembuatan SIM Smart, Direktorat Lalu Lintas Polda Sumsel meluncurkan aplikasi berbasis ITE, seperti Samsat Online Sumsel, E-Dempo dan Samolnas (Samsat Online Nasional). […]

Kategori Berita

BOX REDAKSI