Kodim 0418 dan Polresta Palembang Lakukan Patroli Gabungan

Loading

Detiknews.tv – Palembang, Kodim 0418/Palembang bersama Polresta Palembang, Kamis 23/5/2019 melaksanakan kegiatan patroli gabungan dalam rangka untuk mengantisipasi perkembangan situasi pasca pengumuman hasil pemungutan suara oleh KPU.

Kegiatan patroli gabungan ini, terdiri dari gabungan personel jajaran Kodim 0418/Palembang dengan menunjuk 1 orang sebagai Pawas, 8 orang perwakilan dari Koramil 01 sampai dengan Koramil 08 dan 1 irang sebagai pengemudi.

Sedangkan, personel Polresta Palembang melibatkan 8 orang personel dan kegiatan ini menggunakan 2 unit mobil patrol dari Kodim serta Polresta.

Sebelum berpatroli, terlebih dahulu melaksanakan apel pengecekan personel yang diambil oleh Pawas Kapten Inf Ahmad Afriandi dan selaku pimpinan patroli gabungan dari Polresta, yakni Iptu Azwan.

Patroli gabungan ini mengelilingi wilayah-wilayah yang dianggap rawan akan adanya kerusuhan massa, yakni ke kantor-kantor pemerintahan, objek-objek vital dan pusat perbelanjaan di Palembang.

Dandim 0418/Palembang, Letkol Inf Honi Havana mengatakan, bahwa kegiatan seperti ini sangat berdampak positif terhadap situasi di wilayah Palembang, untuk menciptakan situasi yang aman dan tentram.

“Di bulan Ramadhan ini, TNI-Polri akan selalu menjaga keamanan dan ketentraman bagi masyarakat hingga menjelang Idul Fitri nanti,” ujar Dandim usai melepas keberangkatan rombongan patroli gabungan.

Ferrizal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Koramil 418-04/Kertapati Gelar Buka Puasa Bersama

Sab Mei 25 , 2019
Detiknews.tv – Palembang, Koramil 418-04/Kertapati melaksanakan Safari Ramadhan 1440 H, dalam rangka Buka Bersama (Bukber) dengan komponen masyarakat Kecamatan SU I, Kecamatan Kertapati dan Kecamatan Jakabaring, di Makoramil 418-04/Kertapati Palembang, Jum’at (24/5/2019). Hadir dalam acara Bukber, Dandim 0418/Palembang Letkol Inf Honi Havana, Kasdim Mayor Inf Banu Tricahyono, Danramil 418-04/Kertapati Mayor […]

Kategori Berita

BOX REDAKSI