Ketua PRSI Palembang Lepas Atlet Renang Ke Papua

Loading

Palembang (detiknews.tv ) Ketua Umum PRSI kota Palembang,  Sismiati MPd  serta para atlit, pelatih n pengurus PRPP melepas atlet renang yang siap berlaga di PON PAPUA 2021, Sabtu ( 1/10/21) di Palembang.

“Dari  cabang olahraga renang yang kita ikuti, mudah-mudahan bisa berbicara banyak. Artinya, cabang yang memang menjadi andalan atlet renang kita nanti tetap bisa menyumbangkan medali,” kata Sismiati

Pelaksanaan PON XX Papua secara resmi baru dilaksanakan pada awal Oktober tepatnya dari tanggal 2 s/d 15 Oktober 2021, dengan mempertandingkan 30 cabang olah raga. Beberapa cabang olahraga pertengahan September nanti sudah ada yang mulai dipertandingkan. Karena itu beberapa atlet awal bulan September segera ada yang diberangkatkan.

Sismiati berpesan kepada para atlet pelatih dan official, untuk terus berlatih dan memaksimalkan waktu yang ada, guna terus meningkatkan kemampuan. Dengan demikian, saatnya bertanding nanti, bisa memberikan yang terbaik.

Pada kesempatan itu, Sismiati didampingi oleh pengurus PRSI  berpesan kepada para atlet, untuk tetap menjaga kesehatan dan selalu menerapkan protokol kesehatan. Karena gelaran PON kali ini masih dalam suasana pandemi Covid-19.

“Terapkan selalu prokes, jaga kesehatan, semangat berlatih, dan jangan lupa berdoa selalu. Berikan kebanggaan bagi Provinsi Sumsel tercinta,” pesan Sismiati seraya memastikan akan ada bonus yang telah disiapkan Ketua PRSI Provinsi Sumsel.(DAENG)

Daeng Supriyanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pentingnya  Sports Massage Dalam Tim Olahraga

Sab Okt 2 , 2021
Opini : Daeng Supriyanto Cedera otot pada bagian kaki dan tangan seringkali terjadi usai atlet bertanding mulai dari cabor  berlari, berenang, bersepeda, serta beragam jenis olahraga lainnya. Mengatasi sakit terhadap urat ataupun otot yang bergeser tidak dapat ditangani dengan sembarangan. Sport massage merupakan pijat yang biasa dilakukan sebelum, saat, dan […]

Kategori Berita

BOX REDAKSI