Kesbangpol Harapkan Sinergitas KPU dan Bawaslu Menjelang Pilkada PALI

Loading

Detiknews.tv – PALI, Pemilihan umum kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) baru berlangsung tahun depan. Diperkirakan Pilkada kedua di Bumi Serepat Serasan ini berlangsung pada September 2020.

Kesbangpol PALI berharap Sinergitas antara Kesbangpol sebagai perwakilan Pemerintah dan pihak penyelenggara pemilu dalam hal ini KPU dan Bawaslu dapat terwujud.

“Alhamdulillah saat ini kita baru saja pindah kantor. Kebetulan kantor kita bersebelahan dengan KPU dan Bawaslu. Semoga nantinya sinergitas kita akan terwujud dalam mensukseskan berbagai tahapan Pilkada pada September 2020,” ujar Kepala Kesbangpol PALI, Rizal Pahlepi, Senin (20/05/2019).

Rizal berharap, dalam penyelenggaraan Pilkada PALI mendatang dapat terselenggara dengan baik dan sukses seperti Pemilu 2019 yang baru selesai digelar. Hal ini ditandai dengan keadaan yang secara umum terkendali dan kondusif, serta partisipasi pemilih yang capai angka 80 persen lebih.

Untuk itulah pria yang pernah menjabat sebagai Asisten I Pemerintah Kabupaten (Pemkab) PALI mengajak masyarakat untuk turut ikut serta mensukseskan Pilkada PALI 2020.

“Nanti dari Kesbangpol sendiri kita mengadakan beberapa kegiatan. Misalnya sosialisasi kepada Partai politik dan juga masyarakat.

Dimana kita mengajak kepada semua partai politik dan masyarakat untuk ikut  mensukseskan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pali tahun 2020. Sekaligus kita juga akan merangkul para stake holder seperti Forum dan Forum kemitraan, misalnya FKDM dan tokoh-tokoh masyarakatnya,” jelasnya.

 

( Kabiro PALI : Efran )

 

Redaksi Detiknews.tv

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Law Kana Bainanal Habib (Cover) by Bagas Ran (Sabyan version)

Sen Mei 20 , 2019
Assalamualaikum teman, saudara dan sahabat semua jangan lupa tonton cover anak kami @bagasran “law kana bainanal habib” , Semoga kita semua mendapat berkah Allah swt amin…   sumber : http://tvsumsel.com/law-kana-bainanal-habib-cover-by-bagas-ran-sabyan-version/

Kategori Berita

BOX REDAKSI