Kabel Listrik Tegangan Tinggi Tertimpa Pohon Bambu Masyrakat Cemas Takut Jadi Korban

Loading

Detiknews – Pagaralam | Kurang nya perhatian dari pihak PLN Cabang Kabupaten Lahat Ranting Kota Pagaralam Kabel Listrik tegangan tinggi di biarkan tertimpa pohon bambu hampir satu bulan di area perkebunan warga yang ada di kawasan Kelurahan Kance Diwe Desa Karang Anyar, Kecamatan Dempo Selatan Kota Pagaralam Sumsel, Senin (06/04/21).

Kabel listrik tegangan tinggi di biarkan tertimpa pohon bambu sejauh ini warga seputaran Desa Karang Anyar merasa kuatir dengan kabel listrik takut nya nanti akan terjadi hal yang tidak kita inginkan di mana kabel sudah turun sampai dibawah pohon bambu.

Berdasarkan informasi yang di dapati oleh awak media, warga Uno Basin mengatakan “hal ini sudah lama meresahkan masyarakat sekitar karena ini jalan masyarakat mau ke pertanian Kebun Kopi dan Sawah setiap hari kami lewati takut nya di mana sekarang musim hujan apa lagi beberapa hari lalu petir di sini cukup besar kami warga takut nanti nya warga kami menjadi korban dari Kabel Tower apa Listrik ini dan kami masyarakat bisa melaporkan kemana kecuali kepada insan pers sebagai penyambung lidah kami” ungkap nya.

Disisi lain ketua RT Uno mengatakan “merasa kecewa dengan tindakan pihak PT PLN karena sejauh ini kita sudah beberapa kali mengkonfirmasi ke pihak PLN termasuk ke Maneger PLN langsung, namun ungkapan dari manajer yang bertangung jawab itu pihak Subkont yang mengerjakan dan harus bertangung jawab kalau dari kita itu sudah sesuai standar apa lagi mengenai perihal tidak terpelihara nya jaringan tersebut” ungkap nya. [Mr]

Redaksi Detiknews.tv

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Musrenbang Tingkat Kota Bertajuk Revitalisasi Ekonomi Dukung Pelayanan Publik sejaterakan Masyarakat

Sel Apr 6 , 2021
Detiknews.tv– Pagaralam | Badan Perencanaan Pembagunan Daerah (BAPPEDA) Kota Pagaralam melaksanakan musyawarah perencanaan pembangunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (Musrenbang RKPD) Kota Pagar Alam Tahun 2022, di Aula SD N 74 Kota Pagar Alam, Selasa (06/04/2021). Musrenbang RKPD ini mengusung tema “Revitalisasi ekonomi didukung dengan infrastruktur dan pelayanan publik untuk mewujudkan […]

Kategori Berita

BOX REDAKSI