Instruksi Jimmy Vanter Bagi Anggotanya & PAC Jelang Naturu 2021

Loading

Detiknews.tv – Palembang | Sebagai bentuk  kepedulian serta terciptanya keamanan yang kondusif jelang perayaan natal  dan tahun baru 2021, organisasi masyarakat  Pemuda Batak Bersatu Dewan Pimpinan Cabang  (Ormas PBB DPC) kota Palembang  Provinsi Sumatera Selatan membantu kegiatan  pengamanan perayaan natal di seluruh  Gereja yang berada di kota Palembang, kamis 24/12/2020.

Puluhan anggota Ormas PBB DPC Kota Palembang dengan berpakaian lengkap seragam dinas merahnya, mengunjungi salah satu Gereja HKBP untuk pengamanan dan bersilaturahmi.

Kunjungan PBB DPC Plg ini disambut langsung oleh pendeta fungsional gereja HKBP Simarmata ST.

Jimmy Vanter Tampubolon ketua PBB DPC Plg saat dijumpai Detiknews.tv menyampaikan bahwa kunjungan ini sebagai wujud rasa kepedulian kita dalam membantu pihak keamanan dalam menciptakan rasa aman dan kondusif dalam perayaan natal dan tahun baru (Naturu), khususnya untuk umat kristiani saat menjalankan ibadah.

“Sebagai ormas yang bergerak di bidang sosial, toleransi dan gotong royong kami utamakan” ujar Jimmy, dan ia juga menginstruksikan  kepada setiap Pimpinan Anak Cabang (PAC) yang telah terbentuk agar dapat  mendukung dan membantu aparat penegak hukum dalam menciptakan keamanan ditengah masyarakat,  khususnya saat ini dalam suasana menjelang  Nataru 2021.

Masih ditempat yang sama Pendeta Hisar Simarmata ST sangat mengapresisasi terhadap kegiatan ini. Hisar menegaskan, atas nama seluruh jemaat HKB ia mengucapkan banyak terima kasih terhadap pengaman Naturu 2021 ini.

“Kami merasa bangga terhadap ormas PBB yang dapat memberikan rasa nyaman dalam perayaan Natal kali ini, semoga Tuhan Yesus yang dapat membalas kebaikan atas kepedulian Ormas PBB ini’’, ‘’memang PBB Satu Rasa Satu Jiwa, NKRI Harga Mati!!’’, pungkasnya. (Hotman Ferrizal Saragi)

Redaksi Detiknews.tv

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Sijago Merah Ludeskan 8 Rumah Warga Tebat Baru

Jum Des 25 , 2020
Detiknews.tv – Pagaralam |Kebakaran melanda kawasan rumah penduduk di tebat baru Rt 01/05 pada pukul 7:00 Wib kelurahan tebat giri indah, jumat 25/12/2020. Kebakaran menghanguskan delapan unit rumah warga. Api kian merambat ke rumah-rumah warga hanya dalam waktu 15 menit setelah munculnya api. Badan pendangulangan Bencana Daerah (BPBD ) bersama […]

Kategori Berita

BOX REDAKSI