Herman Deru Antisipasi Kemacetan, Cek Jalan Tol Jalur Mudik Lebaran 1443 H

Loading

Detiknews.tv-Palembang | H. Herman Deru Gubernur Sumatera Selatan  langsung meninjau persiapan untuk jalur mudik Lebaran 1443 H yang akan datang, tepatnya di jalan Tol Kayuagung-Palembang Sabtu,09/04/2022.

Herman Deru mengatakan “Kita selalu menyikapi dengan adanya animo masyarakat pengguna jalan Tol, untuk itu kita akan selalu melakukan persiapan-persiapan menuju lebih baik’’

Hal ini perlu diperhatikan dan dicermati jangan sampai pengguna jalan tol ini tinggi tetapi kesiapan infrastruktur belum memadai, jadi dari SDM-nya harus sudah mulai bersiap-siap dan berbenah dari sekarang, untuk mengantisipasi apabila terjadi kemacetan pada saat jalur mudik dan balik nanti kata Deru.

Sudirman Direktur Teknik dan Pengelola PT Waskita Sriwijaya menyampaikan bahwa persiapan untuk arus mudik dan balik di Tol Kramasan sudah hampir rampung, demi kenyamanan pengguna tol, ruas jalan yang rusak sudah kami perbaiki dan juga kita sudah menyiapkan petugas-petugas dan menambah gate sehingga kini ada 4 gate.

Diharapkan seluruh persiapan-persiapan ini akan selesai H-15,dan sudah siap menyambut para pemudik,pungkas Sudirman. (Bucek)

Redaksi Detiknews.tv

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Putra-Putri Palembang Darussalam Cikal Bakal Pewaris Budaya, Dapatkan Pembekalan

Sab Apr 9 , 2022
Detiknews.tv-Palembang | Finalis Putra Putri Palembang Darusssalam ( P3D) menerima pembekalan materi dari nara sumber Kesultanan Palembang Darussalam oleh Sejarawan Kemas Ari Panji, dilanjutkan dengan belajar dan Praktek Hidangan jamuan makan Palembang , seperti tata cara Idangan dan Ngobeng, Bolo Sebatang, dan juga minum kambangan, pembekalan materi kali ini di […]

Kategori Berita

BOX REDAKSI