Heri Amalindo Gelar Open House Di Palembang

Loading

Ir. H. Heri Amalindo, M.M Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali) Bersama Keluarga

Detiknews.tv – Palembang, Ir. H. Heri Amalindo, M.M Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali)  punya cara sendiri merayakan hari kemenangan di tahun ini.

Berbeda dengan rahun-tahun sebelumnya dimana orang nomor satu di pali ini selalu merayakan hari pertama lebaran di rumah dinasnya di Pendopo, Pali lebaran tahun ini rupanya Heri Amalindo lebih memilih merayakan hari pertama Idul Fitri 1440H di kediaman pribadinya di jalan Kancil Putih no.6 Palembang.

Dari pantauan  media sejak pukul 05.00 Heri Amalindo beserta keluarga sudah terpantau bersiap untuk menjalankan Sholat Ied di masjid Babussalam tidak jauh dari kediamannya.

Saat keluar rumah menuju masjid Heri sempat pula menyapa para awak media yang mencoba meliput kegiatannya hari ini, “Saya berangkat sholat Ied dahulu, sudah enam tahun saya tidak lebaran di Palembang, setelah sholat nanti di haturi silaturahmi dirumah’ hari pertama saya open house di Palembang’ katanya sambil tersenyum akrab dan menyalami wartawan.  Rabu (05/06/2019).

Usai sholat Idul Fitri kediaman Pribadi Bupati Pali ini pun mulai nampak di datangi puluhan warga sekitar, para sahabat dan keluarga serta beberapa tokoh masyarakat Pali yang ada di Kota Palembang yang sengaja datang untuk sekedar bersilaturahmi dan melepas kangen dengan Heri Amalindo.

Didampingi sang Istri dan kedua putra dan putrinya Heri Amalindo nampak menyambut dan menyalami satu persatu para tamu yang datang. Terlihat juga para pejabat di pemerintahan Kabupaten Pali yang ikut hadir di kediaman Heri Amalindo. ( Efran )

 

Redaksi Detiknews.tv

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

PT NUSA SARANA CITRA BAKTI | Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H

Kam Jun 6 , 2019

Kategori Berita

BOX REDAKSI