H Herman Deru : Mengingat Hari Raya Idul Fitri Moment Penting Dan Sangat Sakral Untuk Menyeimbangkan Hablumminallah Dan Habluminannaas

Loading

Open House Gubernur Sumsel H. Herman Deru di kediamannya

Detiknewstv – Palembang, Gubernur Sumsel H.Herman Deru tidak hanya mengadakan acara Open House di Rumah Dinas tapi juga menggelar di kediaman pribadinya di kawasan Taman Kenten, Jumat (07/06/2019).

Seperti dikutip dari Sumsel Prov, Herman Deru mengatakan bahwa Ia memang sengaja menggelar Open House selama empat hari berturut-turut. Dimulai pada hari Pertama dan Kedua Hari Raya Idul Fitri 1440 H Open House berlangsung di Griya Agung, kemudian berlanjut di kediaman pribadi dan selanjutnya ke kampung halamannya di Kabupaten OKU Timur.

Menurutnya, Open House ini ditujukan untuk umum mengingat Hari Raya Idul Fitri merupakan moment penting dan sangat sakral untuk Menyeimbangkan Hablumminallah (Hubungan Dengan Allah) Dan Habluminannaas (Hubungan Dengan Manusia).

Usai menggelar Acara Open House, Gubernur Sumsel H. Herman Deru pergi melayat ke rumah duka sekaligus sebagai Inspektur upacara  pelepasan jenazah H.M. Takzim bin K.H Zaini Samsudin, Ayahanda dari Assisten III Pemerintah Provinsi Sumsel, Prof. DR. Edwar Juliartha SSos, MM yang akan dikebumikan di Taman Pemakaman Kebun Bunga Palembang. (net)

Redaksi Detiknews.tv

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Dana Bisa Keluar Dari Indonesia Akibat Perang Dagang

Sab Jun 8 , 2019
Detiknews.tv – Jakarta, Perang dagang menyebabkan ketidakpastian untuk investor dan juga sangat berpotensi membuat pertumbuhan ekonomi global akan terhambat. Ketua Dewan Komisioner Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) Halim Alamsyah mengatakan efeknya  bisa menjalar ke industri keuangan. Mata uang akan tertekan, hingga kenaikan suku bunga dan menjadi ancaman perlambatan pertumbuhan Ekonomi. Seperti […]

Kategori Berita

BOX REDAKSI