Gunakan Helicopter Menteri Perhubungan Budi Karya, Gubernur Sumsel Herman Deru dan Bupati Banyuasin Askolani Tinjau Langsung Tanjung Carat

Loading

Detiknews.tv – Palembang | Dalam kunjungan kerjanya di sumatera selatan  Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, mengadakan rapat internal bersama Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru dan Bupati Banyuasin Askolani Jasi di Griya Agung jalan Demang Lebar Daun, Minggu 30 Januari 2022.

Setelah usai rapat Budi Karya bersama Herman Deru dan Askolani meninjau langsung lokasi tanjung carat dengan menggunakan helicopter.

Tanjung Carat merupakan  nadi ekspor Impor di sumatera selatan kelak, wilayah pelabuhan baru saat ini yang direncanakan sebagai pengganti wilayah kawasan ekonomi khusus (KEK)  pengganti kawasan daerah Tanjung Api-Api  yang sudah dicabut oleh presiden Jokowi sejak 19 Januari 2022 silam.

(Adi &Bucek)

Redaksi Detiknews.tv

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pesan Herman Deru : Sesuai UU, MoU “Keselamatan Intalasi Listrik Konsumen PLN” Untungkan Konsumen

Jum Feb 4 , 2022
Detiknews.tv – Palembang | Bertempat di beston Hotel Palembang pada Jum’at (04/02/2022). PT Delia Utama dan PT Sunday Ins Indonesia sepakat menandatangani nota kesepahaman Bersama (MoU) “Keselamatan Intalasi Listrik Konsumen PLN”, Hal ini dilakukan sebagai upaya menyikapi banyaknya kebakaran yang disebabkan oleh korsleting listrik akibat dari instalasi yang tidak semestinya […]

Kategori Berita

BOX REDAKSI