Gubernur Sumsel Berikan Bantuan Kepada Warga Mako Batalyon Armed Terdampak Banjir

Loading

Didampingi Bupati OKU Timur H. M. Kholid Mawardi, S. Sos., M.Si, HD menyampaikan bahwa baginya Mako Batalyon Armed Cailendra 15 OKU Timur ini bagaikan saudara kandung, karena begitu banyak kenangan di Mako Batalyon Armed Cailendra 15 OKU Timur tersebut.

“Bila kita flash back kebelakang dimana dulu disaat saya menjabat sebagai Bupati disini dengan semua yang serba terbatas sementara kita dituntut untuk menyelesaikan segala persoalan di OKU Timur, Perda pun belum ada saat itu, tapi dengan kebersamaan baik Pemkab OKUT, TNI, Polri dan masyarakat semua bisa teratasi,” ujar Deru.

HD melanjutkan. Jika tempat ini sangat berkah, , karena hampir rata – rata yang memimpin Mako Batalyon Armed Cailendra 15 OKU Timur ini, setelah dari sini karirnya semakin meningkat.

Itulah mangkanya Pemerintah Pusat menjadikan wilayah OKU Timur sebagai lokasi Mako Batalyon Armed , karena pastilah ada kelebihannya.

Mengakhiri sambutannya HD berpesan teruslah untuk menjaga presatuan dan kesatuan baik dengan Pollri, institusi lainnya dan masyarakat.

Selesai memberikan sambutan HD menyerahkan bantuan kepada warga Mako Batalyon Armed, dan kembali HD berpesan untuk tidak melihat berapa banyak atau besarnya bantuan ini diberikan, tapi ini merupakan bentuk perhatiannya kepada warga warga Mako Batalyon Armed.

Turut hadir Kasat Pol PP Aris Saputra, Kepala BPBD H. Iriansyah, S Sos, SKM, M.Kes, Kadinsos, Mirwansyah, SKM., MKM, Kadis PERKIM Prov. Sumsel Ir. Basyaruddin Akhmad MSc, Plt. Kadis PU BM-TR Darma Budhi.(Mas)

Daeng Supriyanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kemeja Nyentrik untuk Apresiasi Kinerja Tenaga Medis

Sen Jun 29 , 2020
  11/05/2020 detiknews.tv ( Palembang) – Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru nampak mengenakan baju kemeja nyentrik untuk mengapresiasi kinerja tenaga medis saat melakukan video conference bersama dengan Bupati OKUT HM. Kholid MD dan Bupati OKUS Popo Ali Martopo, di Kantor Gubernur, Minggu (10/5/2020). HD menuturkan bahwa ia sengaja memakai baju […]

Kategori Berita

BOX REDAKSI