Gas Meledak 13 Rumah Hangus Terbakar

 281 total views,  2 views today

Detiknews.tv – Palembang, Musibah kebakaran terjadi di Lorong Hijriah Kelurahan 1 Ulu Kecamatan Seberang Ulu 1 telah menghanguskan 13 rumah milik warga, Rabu (15/05/2019).

Hal ini di ungkapkan Fellany, salah satu petugas pemadam kebakaran yang mengatakan ada sekitar 13 unit rumah yang terbakar di Lorong Hijriah RT 18 Kelurahan 1 Ulu Kecamatan Seberang Ulu 1 dan telah di terjunkan 7 unit mobil Pemadam kebakaran.

” Dari jumlah 13 rumah warga yang ludes terbakar, dipastikan puluhan Kepala Keluarga (KK) sementara ini kehilangan tempat tinggalnya,” ungkapnya.

Dugaan sementara Kebakaran ini berasal dari tabung gas milik warga yang meledak. Menurut warga sekitar kebakaran terjadi pada pukul 09.0 0 WIB, api berasal dari belakang rumah salah satu warga.

“Api tu besak nian kami liat kasihan rumah milik Nenek Kalimah terbakar,” ujar warga sekitar Sementara itu menurut Lurah 1 Ulu Siska Mailina mengatakan api berasal dari rumah milik warga yang mana sedang membuat Pempek.

“Kita akan segara membuka posko bantuan di dekat TKP kebakaran,” ujarnya singkat.

 

Laporan : Tim Detiknews.tv Rescue

Redaksi DetikNews.tv

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Trailer Pemecahan Rekor Muri Penulisan Surat Untuk Gubernur SUMSEL

Jum Mei 17 , 2019
 282 total views,  3 views today Detiknews.tv – Palembang, Grand Final Menulis Surat untuk Gubernur Sumsel terbanyak memecahkan Rekor MuRI, yang berlangsung kemarin (13/05/2019) di Griya Agung, berlangsung meriah dan Sukses. Gubernur Sumsel H Herman Deru menerima langsung piagam Rekor Museum Rekor Indonesia (MURI). Orang nomor satu di Provinsi Sumsel ini pun […]

Kategori Berita

BOX REDAKSI