DPW BPI KPNPA RI SUMSEL SEGERA DI LANTIK DAN SIAP BERSINERGI DENGAN APH

Loading

Palembang – Dalam waktu dekat ini Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Badan Peneliti Independen (BPI) Kekayaan Penyelenggara Negara dan Pengawas Anggaran Repubik Indonesia (KPNPA RI) Sumatera Selatan resmi dilantik.

Pelantikan ini sekaligus menandai bertambahnya lembaga yang akan mengawasi pejabat negara di Sumatera Selatan dalam melakukan pengelolaan keuangan negara.

Seperti yang disampaikan oleh Ketua DPW BPI kPNPA RI Sumatera Selatan Feri Yandi bahwa pengawasan lembaga tersebut akan dilakukan selama 24 jam dengan teknik dan strategi yang sudah mereka susun secara matang dalam membantu pemerintah dan penegak hukum untuk menutup celah pejabat yang berencana maupun yang tengah melakukan penyelewengan keuangan negara.

“kita ikut mengawasi pembangunan sumut baik itu pemerintah dan swasta agar tepat sasaran. Itulah kehadiran kami di sumsel siap membantu pemerintah dan Aparat Penegak Hukum dalam waktu 24 jam,” ungkap Feri,Selasa (11/09) di Palembang.

Sementara itu sebelumnya Ketua umum BPI KPNPA RI Drs. TB Rahmad Sukendar SH, MH mengatakan bahwa lembaga yang ia pimpin sudah berdiri sejak tahun 1999 dan telah memiliki perwakilan di 26 provinsi di Indonesia, salah satunya di Sumatera Selatan (red)

Daeng Supriyanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Riset Forum Masyarakat Berdaya 75,08 Persen Masyarakat Puas dengan Kinerja Dinas Pendidikan dalam 4 Tahun Pemerintahan HD-MY

Sel Okt 11 , 2022
  Palembang –Riset yang dilakukan pengambilan data dari Bulan Juli Sampai September 2022 ini dilakukan dengan metode Random Sampling yang melibatkan 1200 Responden di Sumatera Selatan.   Menurut Ki Edi Susilo Founder Forum Masyarakat Berdaya dalam Riset di hasilkan Temuan Bahwa 75,08 Persen Masyarakat Puas dengan Kinerja Dinas Pendidikan dalam […]

Kategori Berita

BOX REDAKSI