Disnaker Targetkan Lolos 6 Besar Liga OPD

Loading

Detiknewstv – Palembang, Tergabung di grup B bersama Dinas Pekerjaan Umum dan Bina Marga (PUBM) serta Dinas Kominfo Sumatera Selatan, Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnaker) Sumsel menargetkan bisa lolos ke babak Enam besar Liga Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Sumsel yang memperebutkan Piala Gubernur Sumsel Herman Deru 2019.

Dengan menggenakan nomor punggung 6, Kepala Disnaker Sumsel Drs. H. Koimudin, SH., MM memimpin lini tengah Disnaker FC saat menghadapi PUBM di stadion Bumi Sriwijaya, Jumat (21/6).

Meski sempat unggul 1-0 terlebih dahulu di babak pertama, PUBM berhasil menyamakan kedudukan di babak kedua sehingga skor akhir menjadi 1-1.

Ditemui usai pertandingan, Koimudin mengaku puas meski timnya kecolongan di menit akhir. Meskipun demikian, pihaknya menargetkan bisa lolos ke babak Enam besar Liga OPD Sumsel.

“Ya, meski kita imbang tetapi saya optimis nanti kami bisa lolos hingga ke babak Enam besar Liga OPD,” kata Koimudin.

Di ajang Liga OPD Sumsel ini, pihaknya pun menyambut baik digelarnya Liga OPD Sumsel ini. Menurutnya, turnamen ini bisa memperat tali silahutahmi dengan dinas yang lainnya.

“Selain sehat, turnamen ini sangat positif sekali karena bisa memperat tali silahturami antara sesama dinas yang lain,” ungkapnya.

Usai turnamen ini, pihaknya pun juga akan menyelenggarakan Liga pekerja bersama perusahaan dalam naungan Disnaker SumSel.

“Nanti kita juga menyelenggarakan liga pekerja. Hal ini sesuai dengan visi misi bapak Gubernur Sumsel mengenai program sejuta bola,” pungkasnya.

(Laporan : Rama )

Redaksi Detiknews.tv

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Gubernur Sumsel Gelorakan Semangat Olahraga di Sumsel

Sab Jun 22 , 2019
Detiknews.tv – Palembang, Gubernur Sumsel, H.Herman Deru melakukan Kick Off langsung di Stadion Bumi Sriwijaya, Jumat (21/6/2016) pagi dengan menandai Sepakbola (Liga) antar OPD Piala Gubernur Sumsel Tahun 2019 resmi bergulir. Gubernur Sumsel Herman Deru dan sejumlah pejabat tinggi lainnya seperti Sekda Sumsel Nasrun Umar, Ketua Panitia Liga OPD Hendri […]

Kategori Berita

BOX REDAKSI