Diduga Sampah Medis Covid-19 di Kota Pagaralam di Buang Sembarangan

 1,182 total views,  14 views today

Detiknews.tv – Pagaralam | Pembuangan Sampah Medis kini terulang lagi di Area Puskismas Sukorjo Kecamatan Pagaralam Utara tepatnya di Lokasi bekas Perkantoran Camat Pagaralam Selatan yang lama, kamis (17/02/2021).

Warga Kampung Sukorejo Novi merasa sangat takut dan cemas dengan sampah Medis yang di buang di pingir jalan yang berserakan apa lagi ini untuk posisi penyuntikan Vaksin tahap pertama itu di puskismas sukorejo ini ini limbah yang sangat bahaya ungkapnya.

Sementara itu pantauan rekan-rekan awak Media dilapangan yang turun langsung kelokasi tempat pembuangan sampah Ranta dan Kiki melihat beberapa bekas kotak jarum suntik ,Sarung tangan yang bercak darah bercampur nanah ,dan bekas kotak obat yang berhamburan ditepi jalan.

Kepala Dinas kesehatan kota pagaralam Desi Elviani SE MM, sampai berita ini di tayangkan belum memberikan keterangan tentang adanya perihal sampah yang di khawatirkan warga ini. [Mr]

Redaksi Detiknews.tv

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Polres Pagaralam Tangkap 4 Tersangka Narkoba Dalam Satu Hari

Kam Feb 18 , 2021
 1,183 total views,  15 views today Detiknews.tv – Pagaralam | Polres Pagar Alam melalui Satuan Res Narkoba dalam satu hari berhasil ungkap kasus tindak pidana Narkotika dan mengamankan empat orang tersangka bersama barang bukti di tempat yang berbeda, Kamis (18/02/2021). Kapolres Pagaralam AKBP Dolly Gumara S.IK melaui Kasat Narkoba Polres Pagar Alam […]

Kategori Berita

BOX REDAKSI