Diduga Karena Kelalaian 3 Rumah Hangus Terbakar

 756 total views,  2 views today

Detiknews.tv – Pagaralam | Telah terjadi kebakaran di daerah padat penduduk di kelurahan Basemah Serasan yang menghanguskan 3 rumah warga, Senin (11/01/2021).

Warga Rt 20 Kel. Basemah Serasan bersama-sama bergotong royong untuk memadamkan api, serta di bantu aparat gabungan TNI POLRI ,Pemadam Kebakaran dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD).

2 mobil Blangwir diterjunkan kelokasi guna dapat memadamkan api, setelah 2 jam di lakukan pemadaman akhirnya api pun berhasil dipadamkan dan diketahui tidak adanya korban jiwa dalam kebakaran tersebut.

Kabid Pencegahan dan Kesiapsiagaan BPBD Kota Pagaralam Paul Harahap, SSTP., M.Si., mengatakan “alhamdulilah walaupun ada kendala akses jalan yang curam berada di gang sempit tebing sehinga mobil pemadam kebakaran tidak bisa memasuki ke lokasi titik kebakaran, namun bukanlah suatu hambatan alhasil api yang melalap rumah warga bisa di pajamkan”

Ketua Rt Wedi Arya menjelaskan “Sejauh ini ada 3 Rumah warga yang habis terbakar, salah satunya korban saudara Darsono , untuk penyebab asal api belum diketahui karena pemilik rumah tidak ada di tempat musibah untuk penapsiran kerugian di perkirakan ratusan juta” Tutupnya. [Mr.]

Redaksi Detiknews.tv

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Asisten III Pemerintah Kota Pagaralam Dimakamkan Mengikuti Prokes

Sen Jan 11 , 2021
 757 total views,  3 views today Detiknews.tv – Pagaralam | Kabar duka yang datang dari lingkungan pemerintah kota Pagaralam setelah di ketahui terpapar Covid-19 Asisten III HD (56) Warga Jalan Laskar Wanita Mentemas Suka Mulya , Kel. Tumbak Ulas Kec. Pagaralam Selatan, Senin (11/01/2021). Direktur Rumah Sakit Umum Daerah dr. Dian Netha […]

Kategori Berita

BOX REDAKSI