Di Duga Terpapar Covid 19 Pejabat Asisten III Kota Pagaralam Meningal Dunia

 634 total views,  2 views today

Detiknews.tv – Pagaralam | Berita duka datang dari salah satu pejabat lingkungan pemerintah kota Pagaralam yang diduga terpapar virus Covid-19 , Asisten III Hr meninggal dunia pada Minggu malam di rumah sakit umum Basemah kota Pagaralam, Senin (11/01/2021).

Menurut informasi yang di dapati beliau masuk rumah sakit sejak tanggal 7  januari 2021 kemarin, dan menghembuskan nafas terakhir pada minggu malam tadi.

Ketua Gugus Covid-19 mengatakan “Beliau masuk rumah sakit sejak tangal 7 Januari kemarin tahun 2021 terkait terpaparnya salah satu pejabat di lingkungan  pemerintah kota pagaralam maka kita lakukan pembatasan tatap muka langsung semiminimal”

“Mungkin dilakukan berkas-berkas diletakan di meja yang telah di tentukan nanti di ambil oleh petugas sudah sesuai peroses tanda tangan maka berkas tersebut diletakan kembali” Tambahnya.

“tapi kalau mau akuratnya lagi boleh ditanyakan ke Derektur Rumah Sakit Umum Besemah” Tutupnya.

Redaksi Detiknews.tv

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Diduga Karena Kelalaian 3 Rumah Hangus Terbakar

Sen Jan 11 , 2021
 635 total views,  3 views today Detiknews.tv – Pagaralam | Telah terjadi kebakaran di daerah padat penduduk di kelurahan Basemah Serasan yang menghanguskan 3 rumah warga, Senin (11/01/2021). Warga Rt 20 Kel. Basemah Serasan bersama-sama bergotong royong untuk memadamkan api, serta di bantu aparat gabungan TNI POLRI ,Pemadam Kebakaran dan Badan Penanggulangan […]

Kategori Berita

BOX REDAKSI