Demokrat Optimis Masih Mendapat Simpatik Warga Kota Palembang

 1,376 total views,  2 views today

Palembang – Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 sudah semakin dekat, partai-partai yang telah lolos verifikasi dan ditetapkan oleh KPU sebagai peserta pemilu 2022, saling berlomba untuk melakukan konsolidasi partai sampai di tingkat kelurahan.

Seperti yang dilakukan, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Palembang Yuda Pratomo. Dirinya rutin melakukan konsolidasi partai sampai tingkat PAC.

Seperti yang dilakukan di kediaman ketua DPAC Kecamatan Sukarame Suratman misalnya. Dalam pertemuan yang dikemas dengan temu kader, dirinya memberikan materi terkait pendaftaran calon legislatif untuk pertarungan di pemilu nanti.

Acara yang digelar secara sederhana, dihadiri simpatisan Partai Demokrat di Kecamatan Sukarame dan beberapa PAC yang ada di kota Palembang.

“Jadi, saya tekankan, Partai Demokrat sudah memiliki sembilan kursi saat ini. Kita mempunyai target kursi di DPRD Kendal pada Pemilu 2024 mendatang bisa bertambah. Harapan saya, target ini bisa tercapai,” tandas Yuda.

Ditambahkan, saat ini pendaftaran bakal calon legislatif DPR, baik DPRD Kota Palembang DPRD Provinsi Sumsel maupun DPR RI di tingkat partai sudah dibuka.

“Pendaftaran sudah dibuka, silahkan kalau ada saudara, atau tetangga atau teman yang ingin maju menjadi calon legislatif lewat Partai Demokrat, bisa mendaftar di Kantor DPC, tanpa dipungut biaya, alias gratis. Karena semakin banyak caleg, semakin besar perolehan kursi di masing-masing dapil,” jelas yuda.

Sebagai penutup, dirinya berpesan kepada para kader dan relawan, supaya semua bergerak bersama dan bersatu untuk kemenangan Partai Demokrat di Kota Palembang.

Dirinya menekankan, nantinya siapapun yang meraih suara terbanyak, dan bisa masuk syarat untuk menjadi ketua dewan, dirinya mempersilahkan, dan akan mendukung.

“Kita akan bersaing dengan partai lain, yang juga akan memperebutkan kursi di DPRD. Tentunya ini sebagai motivasi kepada caleg. Untuk bersungguh-sungguh berjuang, dalam meraih suara,” imbuhnya.

Sementara itu Ketua DPAC Sukarame Suratman sangat menyambut baik kedatangan ketua DPC karena menurutnya hal tersebut dapat menjadi kekuatan semangat para kader dibawah guna memenanngkan pemilu 2024.

” kami berterima kasih sekali atas kehadiran jajaran pengurus DPC yang menyapa para kader demokrat dibawah, semoga ini menjadi semangat juang yang tinggi dalam menghadapi pertarungan pada pemilu 2024 nanti” ungkap Suratman (daeng)

Daeng Supriyanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Organisasi Pers Kembali Terbentuk Dalam Wadah PWDPI

Sen Okt 10 , 2022
 1,377 total views,  3 views today Jakarta – Setelah perjuangan yang cukup panjang resmi pada tertanggal 22 September tahun 2022 akhirnya Persatuan Wartawan Duta Pena Indonesia (PWDPI) resmi Berbadan hukum serta Terdaftar pada Kementerian Hukum dan Ham (Kemenkumham). “Alhamdulillah Persatuan Wartawan Duta Pena Indonesia (PWDPI) akhirnya bisa lolos juga dan kini telah […]

Kategori Berita

BOX REDAKSI