Demi Tingkatkan Infrastuktur Ekonomi Masyarakat Pemborong Nakal Ditegur Kholid

140 kali dilihat, 5 kali dilihat hari ini

BERITA TERKINI Detiknews.tvOku Timur, Dinas PU Bina Marga dan Tata Ruang menjadi salah satu Ujung tombak pembangunan fisik jalan dan jembatan di Kabupaten OKU Timur, untuk itulah diperlukan Sumber Daya Manusia yang handal.

Infrastuktur menjadi sarana untuk mensejahterakan masyarakat, hal ini dikatakan Bupati OKU Timur H. M Kholid S. Sos saat mengunjungi Dinas PU Bina Marga sekaligus memberikan aeahan kepada staf Dinas PU Bina Marga dan Tataruang usai apel pagi, Selasa 29 Oktober 2019.

Dalam kesempatan itu Kholid menghimbau agar semua SDM di Dinas PU Bina Marga dan TR dapat disiplin, jangan terjebak dengan rutinitas, terlebih bermalas malasan.
“Ayo kerja, jangan malas malasan, akhir bulan Desember ini semua pekerjaan proyek harus Selesai,” tegas Kholid.
Bupati juga menghimbau agar para pemborong atau Pelaksana Proyek melaksanakan pekerjaan sesuai dengan ketentuan.
“Pemborong yang teledor segera di tegur, jika ada yang melawan laporkan ke saya, nanti saya akan tahan pencairannya, ” tegas Kholid.

Kholid yang juga tokoh NU di Sumsel ini mengatakan Pemerintah Kabupaten OKU Timur membangun infrastruktur untuk kepentingan bersama yaitu pemerintah dan rakyat.
“Dengan jalan yang bagus dan mulus setidaknya pemerintah telah membantu masyarakat untuk meningkatkan pendapatan ekonomi, tugas kita sebagai pemerintah mendorong perekonomian masyarakat,” katanya.

Bupati mengatakan, dengan jalan yang bagus dan mulus maka masyarakat dapat mengangkut hasil bumi sehingga apa yang di hasilkan oleh masyarakat dapat menambah penghasilan.
Kholid menegaskan pembangunan infrastruktur terus berjalan hingga saat ini tujuannya hanya untuk ke makmuran masyarakat dan meminta kepada masyarakat untuk tetap memeliharanya bersama sama.

READ  Truk Kontainer Terguling Menimpa Innova

Saat ini Dinas PU Bina Marga Dan Cipta Karya sedang membangun Jalan Poros Jayapura Bunga Mayang Kecamatan Jayapura dengan panjang 6 kilo meter dan lebar 4.5 meter.
Jalan poros ini jalan terus di bangun secara berkelanjutan. (Red)

Redaksi DetikNews.tv

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Perbaiki Rumah Purnakarya, PLN Gelontorkan 400 Juta

Rab Okt 30 , 2019
141 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini Detiknews.tv – Bandar Lampung (30/10/19), Bertempat di daerah Teluk Betuk Lampung, peresmian salah satu program CSR PLN Unit Induk Pembangkitan Sumbagsel (UIKSBS) yaitu Bedah rumah purnakarya dilaksanakan. Sebanyak sebelas rumah direnovasi agar menjadi lebih  nyaman dan layak huni. Dana yang digelontorkan oleh PLN sebanyak […]

Kategori Berita

BOX REDAKSI