Curi Kotak Amal Masjid diduga Oknum

162 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Detiknews.tv – Palembang, Tak tau apa yang ada dipikiran terduga oknum anggota TNI berpangkat Kopda yang telah nekat mencuri kotak amal masjid Nurul Islam, Jalan Setunggal RT 13 RW 01 Kelurahan 8 Ilir Kecamatan Ilir Timur III Palembang. Naas aksinya dipergoki warga, hingga diserahkan ke Polsek Ilir Timur II Palembang, pada Sabtu (13/07/2019) pukul 11.00 WIB.

Peristiwa berawal saat pelaku dipergoki warga mencuri kotak amal dilokasi. Walau sempat mengelak, namun oknum yang tercatat sebagai warga Jalan Sei Hitam Kelurahan Siring Agung Kecamatan Ilir Barat I, tidak dapat berbuat banyak. Pelakupun terpaksa harus mempertanggung jawabkan perbuatannya di balik jeruji besi sel tahanan Denpom 4/II Palembang.

Saat di konfirmasi oleh Detiknews.tv, Kapendam, Letkol Inf Djohan mengatakan, “Benar adanya oknum ‘H’ tertangkap mencuri kotak amal Masjid. Kini sedang menjalani pemeriksaan di Denpom 4/II Palembang. Kita masih periksa, apakah mengalami gangguan kejiwaan atau dugaan pengaruh obat obatan,” tutupnya.

(Laporan Rizal)

READ  Kodam II/Sriwijaya Akan Gelar TMMD Ke-105 Tahun 2019 di 5 Kabupaten/Kota

Redaksi DetikNews.tv

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Miliki Sabu, Pria Berbadan Tegap Ini di Ciduk Polsek Tungkal jaya

Sab Jul 13 , 2019
163 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini Detiknews.tv – MUBA, Kapolres Muba, AKBP Andes Purwanti SE MM melalui Kapolsek Tungkal Jaya Iptu Herman Junaidi SH mengatakan, tersangka Indra kita tangkap saat terjaring dalam giat KKYD yang kita lakukan di Jalan Lintas Palembang – Jambi, tepatnya persis di depan Mapolsek kita, Sabtu […]

Kategori Berita

BOX REDAKSI