BOM Bunuh Diri Terjadi Di Kartasura Jawa Tengah, Pelaku Tergeletak Di TKP

Loading

Pelaku Bom Bunuh Diri Tergeletak Di TKP Kartasura

Detiknewstv – Kartasura, Pukul 22.30 wib di jalan Ahmad Yani Bundaran Kartasura, Jawa Tengah, telah terjadi bom bunuh diri, kronologis Peristiwa Kejadian , Pada hari Senin tanggal 03 Mei 2019 sekitar pukul 22.20 Wib saksi mata melihat peristiwa Bom Bunuh Diri mengaku melihat pelaku pada saat membetulkan Toa di pos pantau Pospam 1 Tugu Kartasura, Dia melihat orang yang tidak dikenal berjalan dari arah Selatan berjalan menuju Pospantau Pospam Tugu Kartasura memakai Kaos warna hitam dan celana Jeans dengan menggunakan Headset.

Kemudian  saksi  melihat orang yang tidak dikenal tersebut duduk ditrotoar depan Pospantau Pospam Tugu Kartasura. Kemudian sekitar pukul 22.30 Wib terjadi ledakan yang dahsyat didepan Pos pantau pospam tugu Kartasura yang mengakibatkan orang yang tidak dikenal tersebut luka-luka.

Kemudian saksi dan Anggota Polri yang berada di Pos pantau Pospam Tugu Kartasura menyelamatkan diri dan mensterilkan TKP. Orang yang tidak dikenal tersebut tergeletak dengan kondisi luka-luka.

Sementara atas kejadian peristiwa Bom Bunuh Diri ada saksi mata yang melihat bernama Rakian Rangga Putera Perdana, (25 tahun) pegawai Timer Bus Solo -Jogja, alamat : Ngepos Rt. 01 Rw. 03 Kel. Kartasura Kec. Kartasura Kab. Sukoharjo dan atau Kost Keluarga Bu Martini belakang SPBU Tipes.

Atas kejadian peristiwa itu belum tahu ada berapa Korban Jiwa untuk sementara pelaku bom bunuh diri mengalami luka luka dan telah diamankan. Atas kejadian Bom Bunuh Diri, kini dalam penanganan pihak kepolisian setempat, lokasi kejadian kini dijaga ketat pihak densus 88 anti teror  (Laporan. : Bambang.MD)

Redaksi Detiknews.tv

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bupati H. Heri Amalindo tolong menolong membantu Kebakaran Pali dengan Bangun 3 Rumah

Sel Jun 4 , 2019
Produksi Bersama : Pemkab Pali, Radio Pali 93.8 FM Payo Besuaro & Tvsumsel

Kategori Berita

BOX REDAKSI