BMKG : Gempa Bali Menjadi Bermagnitudo 5,8

Loading

Detiknews.tv – Jakarta, Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memutakhirkan kekuatan guncangan gempa Bali menjadi bermagnitudo 5,8. Sebelumnya dilaporkan dalam informasi awal gempa bumi ini berkekuatan magnitudo 6,0.

Kerusakan di gerbang masuk Nusa Dua, Bali, akibat gempa besar pada Selasa pagi. (Foto: Twitter @boengsoe_)

Dilaporkan, episenter gempa bumi ini terletak pada titik koordinat 9,08 LS dan 114,55 BT. Berlokasi di laut dengan jarak 80 km arah selatan Kota Negara, Kabupaten Jembrana, Bali, kedalaman 104 km.

Sampai saat ini, tidak ada laporan dampak kerusakan yang ditimbulkan akibat gempa Bali. Hasil pemodelan menunjukkan gempa tersebut tidak berpotensi menimbulkan gelombang tsunami, terang Rahmat Triyono, Kepala Pusat Gempa Bumi dan Tsunami BMKG. (Jerry)

Redaksi Detiknews.tv

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Ribuan Pelajar Ramaikan Peringatan Hari Anak Nasional 2019 Di Griya Agung

Rab Jul 17 , 2019
Detiknews.tv – Palembang, Peringatan Hari Anak Nasional (HAN)Tingkat Provinsi Sumsel Tahun 2019 di selenggarakan di halaman Griya Agung Palembang Kamis(17/7/2019) diHadiri Gubernur Sumsel H. Herman Deru, S.H., M.M., Brigjen Pol. Drs. Denni Gapril SH, mewakili Kapolda Sumsel yang berhalangan hadir, Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Irwan, S.I.P., M.Hum., Ketua TP […]
Img 20190717 201514

Kategori Berita

BOX REDAKSI